Melalui jaringan backlink yang kami miliki merupakan penyedia jasa backlink menerima berbagai backlink Indonesia dengan layanan jasa backlink murah yang kami kelola secara manual dan profesional. Kami menawarkan jasa backlink terbaik. Bagaimana cara membeli backlink dari kami?. Silahkan 👉 Hubungi Kami! harga sangat terjangkau!

Content Placement

Berikut adalah daftar 50 situs Jaringan Backlink kami!
01. Backlink Indonesia 26. Iklan Maluku Utara
02. Backlink Termurah 27. Iklan Nusa Tenggara Barat
03. Cara Membeli Backlink 28. Iklan Nusa Tenggara Timur
04. Iklan Aceh 29. Iklan Online Indonesia
05. Iklan Bali 30. Iklan Papua
06. Iklan Bangka Belitung 31. Iklan Papua Barat
07. Iklan Banten 32. Iklan Riau
08. Iklan Bengkulu 33. Iklan Semesta
09. Iklan Dunia 34. Iklan Sulawesi Barat
10. Iklan Gorontalo 35. Iklan Sulawesi Selatan
11. Iklan Internet 36. Iklan Sulawesi Tengah
12. Iklan Jakarta 37. Iklan Sulawesi Tenggara
13. Iklan Jambi 38. Iklan Sulawesi Utara
14. Iklan Jawa Barat 39. Iklan Sumatra Barat
15. Iklan Jawa Tengah 40. Iklan Sumatra Selatan
16. Iklan Jawa Timur 41. Iklan Sumatra Utara
17. Iklan Kalimantan Barat 42. Iklan Terbaru
18. Iklan Kalimantan Selatan 43. Iklan Yogyakarta
19. Iklan Kalimantan Tengah 44. Jaringan Backlink
20. Iklan Kalimantan Timur 45. Jasa Backlink
21. Iklan Kalimantan Utara 46. Jasa Backlink Murah
22. Iklan Kepulauan Riau 47. Jasa Backlink Terbaik
23. Iklan Lampung 48. Jasa Backlink Termurah
24. Iklan Link 49. Media Backlink
25. Iklan Maluku 50. Raja Backlink

Kami jaringan backlink sebagai media backlink bisa juga menerima content placement yakni jasa backlink termurah kami di dalam artikel. Pesan segera jasa backlink termurah ini. Karena kami adalah raja backlink yang sebenarnya!

Peluang Agen Iklan Online

Inilah Cara Menyelesaikan Isian Kuisioner EDS PMP 2020 - Covid 19 dengan Cepat !

Info informasi Inilah Cara Menyelesaikan Isian Kuisioner EDS PMP 2020 - Covid 19 dengan Cepat ! atau artikel tentang Inilah Cara Menyelesaikan Isian Kuisioner EDS PMP 2020 - Covid 19 dengan Cepat ! ini semoga dapat bermanfaat, dan menambah wawasan. Selamat Membaca! Jangan lupa dishare juga! Jika merasa artikel ini bermanfaat juga untuk orang lain.
Kesibukan yang sedang dialami oleh kebanyakan Operator dan Guru beserta Tendik Kepala Sekolah saat ini adalah menyelesaikan isian Kuisoner EDS PMP 2020 - Covid 19. Operator menfasilitasi Guru dan Kepsek demi kelancaran kegiatan ini, dan tentunya di kegiatan ini memang tidak pernah berjalan mulus.

Baru-baru ini kita dimanjakan dengan sebuah aplikasi sederhana Survei Offline yang bisa diinstal di perangkat smartphone tiap responden guru dan kepsek. Kendala terbanyaknya adalah di pengunduhan survei EDS nya. Belum mengisi survei, sudah terkendala di pengunduhan survei.

Karena dirasa tidak semudah dengan petunjuknya bagaimana mengisi EDS di smartphone anroidnya dengan menggunakan Survei Offline, kini kebanyakan Operator beralih ke metode lama, yakni metode LAN. Namun di metode ini, juga banyak mengalami kendala yang lain lagi. Misalnya, sebagian laptop Operator yang sudah menonaktifkan permanen windows defender, entah berantah setelah terhubung dengan jaringan LAN hingga aktif internetnya, windows defender tiba-tiba aktif kembali dan mengeksekusi script aplikasi EDS PMP 2020. Walhasil, jawaban responden yang sudah terisi sebelumnya, tidak bisa lagi diakses. Banyak hal yang dilakukan oleh Operator Sekolah untuk menyelamatkan isian kuisioner sebelumnya, ada yang berhasil dan ada yang harus menanggung untuk mengulang kembali pengisian jawaban kuisioner EDS PMP nya.

Jika anda adalah salah satu yang pernah mengalami masalah di atas, maka langkah selanjutnya pasti anda akan berpikir bagaimana menyelesaikan isian kuisioner EDS PMP 2020 dengan cepat. Kebetulan sekali anda berada di artikel ini, karena di artikel ini anda akan menemukan jawaban dari apa yang sedang anda keluhkan saat ini.

Apa yang Perlu Dipersiapkan?


Ada dua aplikasi smartphone yang harus anda gunakan. Aplikasinya bisa diunduh di PlayStore dan satunya lagi adalah aplikasi versi sebelumnya yang sudah tidak ditemukan lagi di PlayStore.

Aplikasi Pertama


Aplikasi ini punya kekurangan, yaitu setelah melakukan pengiriman jawaban kuisioner dalam format csv, isian biodatanya seperti NPSN, NUPTK/NIK dan Email sudah terkunci. Jadi, kita terkendala jika kita mau gunakan satu aplikasi untuk semua responden. Tetapi jangan khawatir, itulah sebabnya kenapa kita harus menggunakan dua aplikasi, karena di aplikasi keduanya kita akan melakukan pengentrian biodata responden.

Dapatkan aplikasinya melalui link berikut:

Aplikasi Kedua


Aplikasi ini adalah aplikasi versi sebelumnya, yakni sebelum dirilis aplikasi pertama di atas dan aps nya pun sudah tidak ditemukan lagi di PlayStore dengan nama aplikasi EDS SD Luring, EDS SMP Luring dan EDS SMA Luring. Kekurangan aplikasi ini adalah tidak bisa melakukan pengiriman jawaban ke dalam format csv.

Dapatkan aplikasinya melalui link berikut:

Nama kedua aplikasi di atas setelah diinstal adalah Instrumen EDS - SMA dan  Instrumen EDS SMA, hanya dibedakan dengan tanda garis datar "-". Begitu juga untuk aplikasi jenjang SD dan SMP.



Cara Menggunakan Kedua Aplikasi EDS di Atas


1. Jalankan Aplikasi Pertama di atas, kemudian isi biodata seperti NPSN, NIK/NUPTK, dan EMAIL responden. NIK/NUPTK, dan EMAIL yang diinput adalah yang terdaftar di Dapodik. Selanjutnya adalah mengisi kuisioner dan terakhir mengirim jawaban dalam format csv.

2. Setelah melakukan pengiriman jawaban, maka kolom isian biodata seperti NPSN, NIK/NUPTK, dan EMAIL akan terkunci. Selanjutnya tutup aplikasinya, kemudian jalankan Aplikasi Kedua. Di Aplikasi Kedua anda bisa mengentri isian Biodata responden 1 hingga responden 10. Setelah mengentri isian biodata responden, selanjutnya klik ikon save untuk menyimpan biodata.

3. Kemudian jalankan lagi Aplikasi Pertama, dan lihat di kolom isian bio yang sudah terkunci, biodatanya sudah berubah. Selanjutnya adalah ke bagian halaman akhir kuisioner dan lakukan pengiriman jawaban dalam format csv.

4. Lakukan langkah 2-3 di atas untuk tiap-tiap responden tanpa perlu mengentri isian kuisionernya lagi. Lalu upload file csv nya satu per satu ke dalam aplikasi EDS PMP 2020 - Covid 19. File csv yang diupload juga akan menimpa jawaban responden sebelumnya jika responden sudah pernah mengisi sebelumnya, dan cara ini 100% work.

Selamat, kini anda bisa menghemat banyak waktu untuk menyelesaikan semua isian kuisioner responden.

Perlu diingat! cara ini tidak efektif untuk menilai mutu pendidikan di sekolah anda, karena menggunakan 1 jawaban untuk semua responden.

Jika anda ingin isian kuisioner di sekolah anda benar-benar efektif, anda juga bisa memilih langkah dengan menggunakan Aplikasi Pertama di atas untuk diinstal di masing-masing anroid responden. Namun, bukan berarti langkah tersebut sudah tidak memiliki kendala lagi.

Admin sudah coba di beberapa perangkat smartphone, kebanyakan terkendala di RAM 3 GB ke bawah, aplikasinya lelet atau running nya lambat hingga ada yang tidak running atau tidak terbuka atau anda juga bisa membaca ulasan komentar di PlayStore pada Aplikasi Pertama di atas.

Akhirnya sekian dari admin, semoga artikel ini bisa membantu dan selamat mencoba!




Demikian artikel tentang Inilah Cara Menyelesaikan Isian Kuisioner EDS PMP 2020 - Covid 19 dengan Cepat ! ini dapat kami sampaikan, semoga artikel atau info tentang Inilah Cara Menyelesaikan Isian Kuisioner EDS PMP 2020 - Covid 19 dengan Cepat ! ini, dapat bermanfaat. Jangan lupa dibagikan juga ya! Terima kasih banyak atas kunjungan nya.