Melalui jaringan backlink yang kami miliki merupakan penyedia jasa backlink menerima berbagai backlink Indonesia dengan layanan jasa backlink murah yang kami kelola secara manual dan profesional. Kami menawarkan jasa backlink terbaik. Bagaimana cara membeli backlink dari kami?. Silahkan 👉 Hubungi Kami! harga sangat terjangkau!

01. Backlink Indonesia 26. Iklan Maluku Utara
02. Backlink Termurah 27. Iklan Nusa Tenggara Barat
03. Cara Membeli Backlink 28. Iklan Nusa Tenggara Timur
04. Iklan Aceh 29. Iklan Online Indonesia
05. Iklan Bali 30. Iklan Papua
06. Iklan Bangka Belitung 31. Iklan Papua Barat
07. Iklan Banten 32. Iklan Riau
08. Iklan Bengkulu 33. Iklan Semesta
09. Iklan Dunia 34. Iklan Sulawesi Barat
10. Iklan Gorontalo 35. Iklan Sulawesi Selatan
11. Iklan Internet 36. Iklan Sulawesi Tengah
12. Iklan Jakarta 37. Iklan Sulawesi Tenggara
13. Iklan Jambi 38. Iklan Sulawesi Utara
14. Iklan Jawa Barat 39. Iklan Sumatra Barat
15. Iklan Jawa Tengah 40. Iklan Sumatra Selatan
16. Iklan Jawa Timur 41. Iklan Sumatra Utara
17. Iklan Kalimantan Barat 42. Iklan Terbaru
18. Iklan Kalimantan Selatan 43. Iklan Yogyakarta
19. Iklan Kalimantan Tengah 44. Jaringan Backlink
20. Iklan Kalimantan Timur 45. Jasa Backlink
21. Iklan Kalimantan Utara 46. Jasa Backlink Murah
22. Iklan Kepulauan Riau 47. Jasa Backlink Terbaik
23. Iklan Lampung 48. Jasa Backlink Termurah
24. Iklan Link 49. Media Backlink
25. Iklan Maluku 50. Raja Backlink

Kami jaringan backlink sebagai media backlink bisa juga menerima content placement yakni jasa backlink termurah kami di dalam artikel. Pesan segera jasa backlink termurah ini. Karena kami adalah raja backlink yang sebenarnya!

Cara Meningkatkan Google Crawl

Bagaimana cara meningkatkan Google Crawl? pertanyaan ini sering muncul ketika mengalami suatu permasalahan pada blog yang kita kelola, salah satu contohnya yaitu halaman blog tidak terindeks dalam waktu yang cukup lama. Adalah googlebot yang memiliki peranan penting pada permasalahan seperti ini dan perlu diketahui, frekuensi googlebot untuk mengunjungi sebuah blog sangatlah bervariasi, bisa dalam hitungan jam bisa juga memakan waktu yang cukup lama. Lalu, faktor apakah yang MENENTUKAN seberapa sering googlebot menelusuri blog kita?

Ada 2 hal yang perlu diperhatikan, diantaranya:
1. Jumlah link yang mengarah ke blog
2. Jumlah halaman atau artikel pada blog

LINK:
Kalau google tidak menemukan cukup banyak link yang mengarah ke blog anda, biasanya google akan menganggap blog tersebut tidak terlalu penting, dengan kata lain semakin banyak link-link berkualitas yang anda dapatkan maka semakin cepat pula frekuensi google meng-crawl blog anda.

Lalu, bagaimana cara mendapatkan link-link yang memiliki kualitas tinggi?
Link berkualitas biasanya berasal dari

- Website yang sudah memiliki kredibilitas tinggi, misalnya wikipedia dll
- Blog-blog yang ber-pagerank 4 ke atas
- Blog yang memiliki topik yang sama
- DoFollow blog

Biar lebih mantep! kirim artikel-artikel anda ke berbagai layanaan, misalnya website-webiste social bookmarking, social networking, dan article directory

HALAMAN:
Kalau blog anda memiliki hanya beberapa artikel saja, sudah pasti google tidak akan TERLALU sering mengunjungi blog anda. Google cendrung meningkatkan frekuensi crawl (perayapan) pada website atau blog yang selalu konsisten membuat fresh dan unique content (bukan copas)

Adakah cara lain untuk meningkatkan proses crawl google?
ADA. Yaitu dengan bantuan Google Webmasters Tools. Pengaturan ini hanya berlaku pada website yang telah lama berjalan, kalau website anda masih baru! proses google crawl berada pada nilai default. seperti pada gambar berikut ini:

Cara meningkatkan google crawl images 1
Jika website anda sudah lama online, anda diberikan kebebasan untuk menurunkan atau menaikan frekuensi perayapan (crawl).

cara meningkatkan Google Crawl images 2
Note:
Perlu diingat, merubah frekuensi perayapan pada opsi "Faster" tidaklah merupakan ide yang terbaik. karena selain tidak akan membaca secara detail setiap halaman, crawl google juga dapat memakan resource yang cukup signifikan pada server dan bisa menurunkan performa server anda (terkecuali blogspot, wong punya google sendiri servernya)

Google Crawl dan Tingkat Kecepatan Server Anda
Proses google crawl juga dapat dipengaruhi oleh lama tidaknya respon server anda. Karena setiap detik banyak sekali situs-situs baru yang bermunculan dengan begitu crawl google mungkin bisa juga dikatakan sebagai "orang super sibuk" dan pasti tidak akan menghabiskan banyak waktu di satu website saja. Jika website anda mengalami atau termasuk pada kategori "Lambat (lama loadingnya)", googlebot akan mengingatnya dan nanti akan kembali lagi dengan tingkatan yang disebut Decreased Crawl Rate.

cara meningkatkan Google Crawl images 3
Jika memang demikian, anda akan menemukan pesan di google webmasters tools yaitu pada menu Dashboard - Setting. Dan apabila hal ini terjadi, ada kemungkinan anda harus mengupgrade server atau hosting.

Selamat mencoba dan semoga artikel cara meningkatkan Google Crawl ini bisa bermanfaat.. happy blogging