Melalui jaringan backlink yang kami miliki merupakan penyedia jasa backlink menerima berbagai backlink Indonesia dengan layanan jasa backlink murah yang kami kelola secara manual dan profesional. Kami menawarkan jasa backlink terbaik. Bagaimana cara membeli backlink dari kami?. Silahkan 👉 Hubungi Kami! harga sangat terjangkau!

Content Placement

Berikut adalah daftar 50 situs Jaringan Backlink kami!
01. Backlink Indonesia 26. Iklan Maluku Utara
02. Backlink Termurah 27. Iklan Nusa Tenggara Barat
03. Cara Membeli Backlink 28. Iklan Nusa Tenggara Timur
04. Iklan Aceh 29. Iklan Online Indonesia
05. Iklan Bali 30. Iklan Papua
06. Iklan Bangka Belitung 31. Iklan Papua Barat
07. Iklan Banten 32. Iklan Riau
08. Iklan Bengkulu 33. Iklan Semesta
09. Iklan Dunia 34. Iklan Sulawesi Barat
10. Iklan Gorontalo 35. Iklan Sulawesi Selatan
11. Iklan Internet 36. Iklan Sulawesi Tengah
12. Iklan Jakarta 37. Iklan Sulawesi Tenggara
13. Iklan Jambi 38. Iklan Sulawesi Utara
14. Iklan Jawa Barat 39. Iklan Sumatra Barat
15. Iklan Jawa Tengah 40. Iklan Sumatra Selatan
16. Iklan Jawa Timur 41. Iklan Sumatra Utara
17. Iklan Kalimantan Barat 42. Iklan Terbaru
18. Iklan Kalimantan Selatan 43. Iklan Yogyakarta
19. Iklan Kalimantan Tengah 44. Jaringan Backlink
20. Iklan Kalimantan Timur 45. Jasa Backlink
21. Iklan Kalimantan Utara 46. Jasa Backlink Murah
22. Iklan Kepulauan Riau 47. Jasa Backlink Terbaik
23. Iklan Lampung 48. Jasa Backlink Termurah
24. Iklan Link 49. Media Backlink
25. Iklan Maluku 50. Raja Backlink

Kami jaringan backlink sebagai media backlink bisa juga menerima content placement yakni jasa backlink termurah kami di dalam artikel. Pesan segera jasa backlink termurah ini. Karena kami adalah raja backlink yang sebenarnya!

Peluang Agen Iklan Online

Beberapa Aplikasi Pembelajaran Yang Dapat Diakses Dengan Akun Belajar ID

Info informasi Beberapa Aplikasi Pembelajaran Yang Dapat Diakses Dengan Akun Belajar ID atau artikel tentang Beberapa Aplikasi Pembelajaran Yang Dapat Diakses Dengan Akun Belajar ID ini semoga dapat bermanfaat, dan menambah wawasan. Selamat Membaca! Jangan lupa dishare juga! Jika merasa artikel ini bermanfaat juga untuk orang lain.
Beberapa aplikasi yang anda bisa gunakan secara gratis setelah anda aktivasi email belajar.id di antaranya adalah aplikasi layanan G Suite dan beberapa layanan aplikasi belajar di luar G Suite. Ada pun aplikasi layanan G Suite seperti Gmail, Hangouts, Calendar, Google+ untuk komunikasi; Drive untuk storage; Docs, Sheets, Slides, Forms, dan semua Layanan Google. Sementara di luar layanan google seperti Bahaso, Buncee, CK 12, Coursera, DataClassroom, Dragonlearn.org, Drawp for School, Flat for Edu, Formative, Jateng Pintar, kelaspedia, Khan Academy, Knovation learning, LanSchool, Pahamify, PBS learning media, PerpusKita, PesonaEdu, Pijar Sekolah, Pintaria, Quipper, Quizizz, RealSmart, Rediker, Ruang Guru, Rumah Belajar, Salamender Soft, Schoolrunner, Sekolah.mu, Siswamedia, Story Jumper, Sycamore school, Tes Blendspace, t-smart office, Tynker, Udemy, Unicheck, Zenius, dan Zoom.

Bagi yang ingin menggunakan aplikasi belajar di luar G Suite dan layanan Google lainnya, umumnya adalah menggunakan langkah-langkah berikut:

1. Buka laman login Aplikasi Pembelajaran yang ingin digunakan.


2. Pilih opsi sign in dengan Google di laman login tersebut.


3. Masukkan akun belajar.id dan kata sandinya


4. Aplikasi Pembelajaran pun sudah siap digunakan


Inilah Aplikasi gratis yang bisa anda gunakan di luar fitur G Suite dan layanan Google lainnya

1. Bahaso


Bahaso adalah aplikasi digital dan website pembelajaran bahasa asing yang interaktif dan mudah digunakan di mana saja dan kapan saja. Metode pembelajaran yang mengintegrasikan teks, suara, video, dan konten yang atraktif.


2. Buncee


Buncee adalah aplikasi digital dan website pembelajaran yang digunakan untuk berkreasi dan berkomunikasi bagi siswa, pendidik, dan administrator dalam sebuah konten interaktif, yang memungkinkan mereka dari segala usia untuk memvisualisasikan konsep dan berkomunikasi secara kreatif.


3. CK 12


Website CK-12 didirikan dengan misi untuk memungkinkan setiap orang belajar dengan caranya sendiri. Memberikan konten berkualitas tinggi dengan teknologi terbaru. Membekali siswa, guru, dan orang tua dengan semua yang mereka butuhkan secara Gratis.


4. Coursera


Coursera adalah perusahaan teknologi pendidikan Amerika Utara yang didirikan oleh Profesor Ilmu Komputer Andrew Ng dan Daphne Koller. Berkantor pusat di kota Mountain View, California, AS , Coursera menawarkan kursus online di berbagai bidang minat, semuanya 100% online dan dengan sertifikasi.


5. DataClassroom


DataClassroom adalah aplikasi analisis dan visualisasi data berbasis web yang dikembangkan oleh seorang guru biologi untuk memahami kebutuhan guru dan siswa. Program ini sangat intuitif dan dapat memberdayakan siswa. Alat ini akan membantu siswa menjadi lebih mandiri dalam menggunakan keterampilan analisis data mereka seperti melakukan uji chi-square dan uji t.


6. Dragonlearn.org


Dragonlearn.org merupakan sebuah platform daring berbasis web yang dikembangkan untuk pembelajaran interaktif dari mata pelajaran yang diajarkan dan dapat digunakan di berbagai belahan dunia di lingkungan pendidikan.


7. Drawp for School


Drawp for School membebaskan guru dan siswa dengan menyediakan metode tanpa kertas untuk mengelola tugas. Guru dapat mengunggah tugas, meninjau pekerjaan, dan memberikan nilai, semuanya dilakukan di satu tempat. Siswa dan orang tua menyukai Drawp for School karena Drawp for School memungkinkan mereka menerima tugas, menyelesaikan pekerjaan, dan melihat nilai mereka secara langsung.

Dengan penyimpanan cloud Drawp for School yang aman dan terjamin, setiap pekerjaan siswa dapat diarsipkan dengan aman.


8. Flat for Edu


Flat for Education dirancang untuk kelas musik. Bisa diakses di perangkat manapun untuk membuat komposisi musik atau aktivitas pendidikan musik. Flat memiliki pengalaman kolaboratif yang unik, jadi biarkan siswa yang mengerjakan partitur yang sama secara real-time, baik saat sedang berada di kelas atau pekerjaan itu bisa dilakukan dari rumah.


9. Formative


Formatif adalah aplikasi web untuk ruang kelas yang memungkinkan guru memberikan tugas langsung kepada siswa, memungkinkan penyesuaian pengajaran instan dan pelacakan pertumbuhan siswa jangka panjang. 97% dari guru yang sangat aktif mengatakan bahwa prestasi akademik meningkat secara formatif bagi siswanya.


10. Jateng Pintar


Jateng Pintar adalah aplikasi web yang bisa digunakan untuk kelas online dalam lingkup sekolah di wilayah jawah tengah. Dalam penyampaian informasi, terdapat kontributor yang dalam hal ini adalah guru yang membagikan pengalaman dari sekolah atau wilayahnya. Dengan demikian diharapkan sekolah yang lain dapat menjadikan acuan untuk melakukan hal yang dirasa bermanfaat. Selain itu, siswa juga dapat melihat bagaimana aktifitas siswa dari sekolah lain dalam lingkup wilayah Jawa Tengah.


11. Kelaspedia


Kelaspedia merupakan aplikasi web yang menggelar kelas melalui aplikasi whatsapp, sehingga para peserta bisa langsung fokus dengan materi kelas tanpa harus ribet belajar cara menggunakan platform atau media belajarnya. Dengan metode self-learning para peserta memiliki kebebasan untuk menentukan sendiri waktu, kecepatan dan durasi belajar mereka. Peserta dapat mengakses materi kelas dan mengerjakan tugas kelas kapan saja. Pada akhir sesi kelas, para peserta juga akan menerima sertifikat tanda keikutsertaan dari Kelaspedia yang diandatangani para mentor kelas masing-masing.


12. Khan Academy


Khan Academy adalah organisasi pendidikan non-profit yang didirikan pada 2006 oleh Salman Khan, lulusan MIT dan Harvard Business School. Dengan misi "menyediakan pendidikan berkualitas tinggi untuk semua orang di mana saja", situs webnya menyediakan koleksi online gratis dari sekitar 3200 kuliah mikro via tutorial video yang tersimpan di YouTube yang mengajarkan matematika, sejarah, keuangan, fisika, biologi, kimia, astronomi, kosmologi, ilmu komputer, kesehatan, kimia organik, ekonomi, sejarah seni, dan pendidikan kewarganegaraan Amerika.


13. Knovation Learning


Knovation Learning adalah koleksi konten yang dijadikan dasar dari sebuah solusi untuk pembelajaran. Terdapat ratusan ribu sumber daya online gratis yang dievaluasi secara profesional, diselaraskan dengan standar, menarik, yang mencakup semua bidang subjek, semua tingkat kelas, dan semua jenis sumber belajar. Koleksi konten ini pun siap digunakan.


14. LanSchool


LanSchool adalah solusi pengajaran masa depan, dimana segala sesuatu dapat berlangsung dengan cepat, para pengajar tidak perlu melakukan beberapa hal yang biasa dilakukan sebelumnya, seperti membagikan buku satu persatu, mengoreksi kertas jawaban, memberikan copy pelajaran yang sedang berlangsung, dan lain sebagainya sehingga lebih memperpanjang masa pembelajaran.

Seorang pengajar langsung dapat membagikan e-book langsung dari PC, notebook atau tablet  yang digunakan kepada para siswa dan dapat langsung melakukan test, serta mendapatkan hasilnya langsung sesuai dengan pengajar buat pada aplikasi ini. Selain itu, aplikasi ini juga dapat melakukan voting, chat, control desktop, pembatasan koneksi internet, pembatas koneksi ke printer dan lain sebagainya.


15. Pahamify


Pahamify adalah perusahaan teknologi pendidikan (edtech) dan pencipta aplikasi belajar paling seru nomor 1 di Indonesia, yang berisi ratusan video pembelajaran premium beranimasi, kuis, dan ringkasan, dengan menggabungkan sains belajar, filmmaking, gamifikasi, dan tampilan yang intuitif.


16. PBS learning media


PBS learning media merupakan layanan gratis untuk semua guru, siswa, dan keluarga di seluruh negeri. Selain perpustakaan media umum yang kaya, PBS LearningMedia memiliki konten yang dikontribusikan dari organisasi lain yang didanai publik, termasuk Arsip Nasional, Perpustakaan Kongres dan NPR, serta konten yang didanai oleh NASA, National Science Foundation, National Institutes of Health dan Departemen Pendidikan AS, untuk memberikan ribuan sumber daya untuk digunakan di kelas dan dengan siswa sekolah rumahan.


17. Perpuskita


Perpuskita merupakan salah satu web yang menyediakan sumber belajar ebook dengan ribuan judul buku sekolah dan umum dan juga menyediakan ratusan video materi pembelajaran.


18. PesonaEdu


PesonaEdu memungkinkan anda untuk melakukan pembelajaran interaktif yang jauh lebih menarik daripada sekedar hanya video / animasi yang statis, yaitu melalui game. Game sangat digemari, karna ada unsur interaktif di dalamnya. Selain itu, juga ditemukan Buku Interaktif hanya ada di PesonaEdu. Semua buku digital dilengkapi dengan animasi dan simulasi interaktif yang membuat momen belajar jadi lebih asik, dan juga efektif.


19. Pijar Sekolah


Pijar Sekolah merupakan salah satu Platform Pendidikan berbasis web yang bisa digunakan untuk semua sekolah di Indonesia. Web ini sangat membantu guru dalam membuat laporan kegiatan mengajar di sekolah seperti Report Nilai, Report Absensi, dan berbagai kebutuhan reporting lainnya.

Berbagai macam modul juga tersedia di sini, sehingga sangat membantu guru dan sangat menarik bagi siswa dalam proses belajar mengajar, dikarenakan fitur-fiturnya pun sangat mendukung seperti USBA, konten digital dan reporting.


20. Pintaria


Pintaria adalah sebuah situs yang menawarkan produk-produk pendidikan dan pelatihan / kursus yang berkualitas dengan berbagai macam kategori yang ditujukan untuk masyarakat yang ingin meningkatkan pengetahuan dan keahlian. Dengan mengakses Pintaria, akan mendapatkan: Pengetahuan baru melalui video pembelajaran "Tambah Pintar Dalam 60 Detik" dan pelatihan / kursus online gratis Informasi program kuliah online (blended learning) yang diselenggarakan oleh perguruan tinggi terakreditasi Informasi program pelatihan / kursus yang akan memberikan keahlian praktikal yang berguna bagi pengembangan karir dan usaha mendapatkan pekerjaan.


21. Quipper


Quipper merupakan perusahaan teknologi pendidikan dengan misi memberikan pendidikan terbaik hingga ke daerah terpencil. Berdiri pertama kali pada tahun 2010 di London - Inggris, layanan Quipper saat ini telah dapat dinikmati di beberapa negara seperti Jepang, Filipina, dan Indonesia. Sejak tahun 2015, Quipper telah menjadi bagian dari ekosistem pendidikan Indonesia dengan turut menyediakan, memperbaiki, dan mendistribusikan pendidikan berkualitas untuk guru dan siswa.


22. Quizizz


Quizizz merupakan sebuah web tool untuk membuat permainan kuis interaktif untuk digunakan dalam pembelajaran di kelas. Penggunaannya sangat mudah, kuis interaktif yang dibuat memiliki hingga 5 pilihan jawaban termasuk jawaban yang benar. Dapat menambahkan gambar ke latar belakang pertanyaan dan menyesuaikan pengetahuan pertanyaan sesuai keinginan.


23. RealSmart


RealSmart merupakan komunitas sekolah berbasis web yang dikembangkan untuk menyediakan pengembangan pedagogis dan profesional bersama dengan teknologi untuk mendukung pembelajaran yang hebat. Teknologi fleksibel yang diberikan memungkinkan sekolah untuk berkolaborasi dan memenuhi seluruh prioritas sekolah.


24. Rediker


Rediker Software adalah perusahaan swasta yang telah menyediakan solusi perangkat lunak administrasi sekolah selama 40 tahun. Perusahaan ini adalah pemimpin dalam perangkat lunak administrasi sekolah untuk sekolah swasta, publik, internasional, agama, dan independen. Melalui produk solusi, Rediker Software membantu sekolah di 50 negara bagian dan lebih dari 115 negara di seluruh dunia mengelola tugas administratif, memaksimalkan komunikasi sekolah-ke-rumah dan menginspirasi kinerja dan kesuksesan siswa.

Portofolio produk meliputi AdminPlus, solusi SIS berbasis cloud, Buku Nilai TeacherPlus, AdmissionsPlus, dan Penilai Guru. Perangkat Lunak Rediker menawarkan pengalaman, keandalan, dukungan teknis tak tertandingi, kemudahan penggunaan, integrasi tanpa batas, dan fitur terdepan yang tidak ditemukan di sistem lain mana pun.


25. Ruang Guru


Ruangguru merupakan perusahaan teknologi terbesar di Indonesia yang berfokus pada layanan berbasis pendidikan. Ruangguru ini telah memiliki lebih dari 22.000.000 pengguna serta mengelola 300.000 guru yang menawarkan jasa di lebih dari 100 bidang pelajaran.

Ruangguru mengembangkan berbagai layanan belajar berbasis teknologi, termasuk layanan kelas virtual, platform ujian online, video belajar berlangganan, marketplace les privat, serta konten-konten pendidikan lainnya yang bisa diakses melalui web dan aplikasi Ruangguru.


26. Rumah Belajar


Rumah Belajar merupakan Portal pembelajaran berbasis web yang menyediakan bahan belajar serta fasilitas komunikasi yang mendukung interaksi antar komunitas. Rumah Belajar dapat dimanfaatkan oleh siswa dan guru Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP), Sekolah Menengah Atas/Kejuruan (SMA/SMK) sederajat. Seluruh konten yang ada dapat diakses dan dimanfaatkan secara gratis.


27. Salamender Soft


SalamanderSoft merupakan salah satu layanan berbasis web yang berkecimpun di dunia pendidikan sejak 2007. SalamanderSoft telah digunakan lebih dari 2,1 juta pengguna di lebih dari 3200 sekolah di seluruh dunia.

Beberpa fitur yang diberikan, diantaranya dapat menyinkronkan jadwal ke Exchange / Outlook dan Google Kalender, Microsoft Teams, dan Google Classroom.


28. Schoolrunner


Schoolrunner adalah sistem data siswa yang memungkinkan pendidik melacak akademisi, kehadiran, perilaku, dan penguasaan standar di satu tempat, terintegrasi dengan Sistem Informasi Siswa (SIS) yang ada di sekolah.


29. Sekolah.mu


Sekolah.mu adalah sekolah dengan sistem blended learning pertama di Indonesia. Berbasis teknologi dan berkolaborasi untuk menyediakan program belajar bagi semua orang. Sekolah.mu ingin memastikan semua anak Indonesia sukses mencapai kompetensi dan meraih prestasi di masa depan dengan memberikan mutu pelayanan pendidikan yang berpihak kepada anak secara merata, serta menyediakan akses pembelajaran terintegrasi digital dengan struktur kurikulum yang personal dan fleksibel.


30. Siswamedia


Siswamedia adalah sistem digital yang terintegrasi berbasis web dan mobile untuk mengelola kebutuhan dunia pendidikan dengan memberikan kemudahan bagi setiap pelaku bisnis dan pengguna aplikasi. Aplikasi ini siap pakai yang mengintegrasikan semua fitur yang dibutuhkan oleh siswa, guru, sekolah, orang tua, serta pihak luar sekolah sehingga dapat melakukan kegiatan belajar mengajar dan administrasi hanya lewat satu aplikasi saja. Siswamedia juga memfasilitasi semua kebutuhan sekolah dalam bentuk layanan sistem aplikasi LMS (Learning Management System) dan ERP (Enterprise Resource Planning).


31. Story Jumper


StoryJumper adalah situs web yang memungkinkan siswa membuat dan menerbitkan cerita bergambar. StoryJumper menyediakan jalan keluar bagi siswa yang suka menggunakan imajinasinya, serta melatih mereka untuk mempelajari beberapa strategi dalam menggambar. Antarmuka yang sederhana sangat membantu kemajuan siswa saat menyeret dan melepaskan gambar untuk mengilustrasikan perasan mereka ke dalam sebuah cerita bergambar. Edisi Kelas untuk guru mencakup dasbor terpisah dan beberapa fitur yang digunakan.


32. Sycamore School


Sycamore School adalah sistem manajemen sekolah yang memiliki banyak fitur dan terjangkau dengan dukungan dari pelanggan, yang menaungi sekolah swasta untuk merampungkan kegiatan proses belajar mengajar sehari-hari, meningkatkan pelaporan, dan mengubah komunikasi antara pendidik, orang tua, dan siswa.


33. Tes Blendspace


Blendspace adalah sebuah aplikasi berbasis web seperti aplikasi pembelajaran lainnya yang sangat membantu guru dan siswa dalam pelajaran interaktif, proyek, presentasi, dan lainnya. Seperti aplikasi Quiz, web ini juga menyediakan kuis interaktif, konten digital dan juga pantauan perkembangan dengan penilaian.


34. T-Smart Office


T-smart office merupakan aplikasi berbasis web yang menyediakan sejuta pustaka berupa konten kuis interaktif, koleksi video dan ebook. Koleksi buku-buku pelajaran terdiri dari buku paket sekolah dan umum.


35. Tynker


Tynker adalah sistem pembelajaran program online yang dirancang untuk memotivasi anak-anak dalam mengembangkan ide-ide kreatif mereka ke dalam permainan, anak-anak akan dilatih menuangkan alur cerita dari buah pikiran mereka sendiri. Aplikasi ini menggunakan bahasa pemrograman visual yang mudah tanpa kode sintaks khusus.


36. Udemy


Udemy adalah pasar pembelajaran dan pengajaran online dengan 130.000 kursus dan 35 juta peserta. Belajar pemrograman, pemasaran, ilmu data, dan banyak lagi. Udemy merupakan salah satu penyedia kursus gratis yang mayoritas bahasa pengantarnya adalah bahasa Inggris. Namun, kebanyakan pelayanan kursus adalah berbayar, tidak sedikit Udemy juga memberikan kursus gratis dengan kualitas terbaik dan tidak kalah bagus dari yang berbayar.


37. Unicheck


Unicheck adalah aplikasi berbasis web yang mampu mendeteksi plagiarisme dengan akurasi tinggi. Aplikasi ini sangat berguna bagi dosen yang membimbing mahasiswanya di tugas akhir, apakah benar dari hasil karya mahasiswanya sendiri ataukah orisinilnya sangat diragukan, alias tugas akhir mahasiswanya lebih mendominasi hasil plagiat dari karya orang lain.


38. Zenius


Zenius Education, sebagai lembaga belajar online yang sudah berdiri sejak tahun 2007, kini memiliki Zenius App, sebuah aplikasi belajar yang lengkap dan praktis. Zenius Education menyediakan layanan akses pendidikan dalam format video berbahasa Indonesia yang disajikan baik secara online melalui website (zenius.net), maupun secara offline dengan media CD dan DVD.


39. Zoom


Zoom adalah Sebuah layanan konferensi video berbasiskan cloud computing. Aplikasi ini dapat membantu guru dan siswa melakukan pembelajaran secara virtual, dengan panggilan video, suara, atau keduanya. Semua percakapan via Zoom bisa direkam dan disimpan untuk dilihat lagi nantinya.




Demikian artikel tentang Beberapa Aplikasi Pembelajaran Yang Dapat Diakses Dengan Akun Belajar ID ini dapat kami sampaikan, semoga artikel atau info tentang Beberapa Aplikasi Pembelajaran Yang Dapat Diakses Dengan Akun Belajar ID ini, dapat bermanfaat. Jangan lupa dibagikan juga ya! Terima kasih banyak atas kunjungan nya.