Melalui jaringan backlink yang kami miliki merupakan penyedia jasa backlink menerima berbagai backlink Indonesia dengan layanan jasa backlink murah yang kami kelola secara manual dan profesional. Kami menawarkan jasa backlink terbaik. Bagaimana cara membeli backlink dari kami?. Silahkan 👉 Hubungi Kami! harga sangat terjangkau!

Content Placement

Berikut adalah daftar 50 situs Jaringan Backlink kami!
01. Backlink Indonesia 26. Iklan Maluku Utara
02. Backlink Termurah 27. Iklan Nusa Tenggara Barat
03. Cara Membeli Backlink 28. Iklan Nusa Tenggara Timur
04. Iklan Aceh 29. Iklan Online Indonesia
05. Iklan Bali 30. Iklan Papua
06. Iklan Bangka Belitung 31. Iklan Papua Barat
07. Iklan Banten 32. Iklan Riau
08. Iklan Bengkulu 33. Iklan Semesta
09. Iklan Dunia 34. Iklan Sulawesi Barat
10. Iklan Gorontalo 35. Iklan Sulawesi Selatan
11. Iklan Internet 36. Iklan Sulawesi Tengah
12. Iklan Jakarta 37. Iklan Sulawesi Tenggara
13. Iklan Jambi 38. Iklan Sulawesi Utara
14. Iklan Jawa Barat 39. Iklan Sumatra Barat
15. Iklan Jawa Tengah 40. Iklan Sumatra Selatan
16. Iklan Jawa Timur 41. Iklan Sumatra Utara
17. Iklan Kalimantan Barat 42. Iklan Terbaru
18. Iklan Kalimantan Selatan 43. Iklan Yogyakarta
19. Iklan Kalimantan Tengah 44. Jaringan Backlink
20. Iklan Kalimantan Timur 45. Jasa Backlink
21. Iklan Kalimantan Utara 46. Jasa Backlink Murah
22. Iklan Kepulauan Riau 47. Jasa Backlink Terbaik
23. Iklan Lampung 48. Jasa Backlink Termurah
24. Iklan Link 49. Media Backlink
25. Iklan Maluku 50. Raja Backlink

Kami jaringan backlink sebagai media backlink bisa juga menerima content placement yakni jasa backlink termurah kami di dalam artikel. Pesan segera jasa backlink termurah ini. Karena kami adalah raja backlink yang sebenarnya!

Peluang Agen Iklan Online

Cara Upload Isian Instrumen Survei Offline ke Aplikasi EDS PMP 2020 Covid 19

Info informasi Cara Upload Isian Instrumen Survei Offline ke Aplikasi EDS PMP 2020 Covid 19 atau artikel tentang Cara Upload Isian Instrumen Survei Offline ke Aplikasi EDS PMP 2020 Covid 19 ini semoga dapat bermanfaat, dan menambah wawasan. Selamat Membaca! Jangan lupa dishare juga! Jika merasa artikel ini bermanfaat juga untuk orang lain.
Sebelum mengupload hasil isian instrumen dari aplikasi Survey Offline ke aplikasi EDS PMP 2020 Covid 19, anda harus pastikan bahwa output dari instrumen tersebut tidak corrupt atau rusak atau pernah dientri menggunakan aplikasi lain.

Hal sederhana yang bisa kita lakukan sebelum mengirim output isian instrumen adalah memastikan instrumennya tidak ada informasi kesalahan seperti gambar berikut.



dengan keterangan:
caution: JavaScript execution is disabled in your browser or for this website. You may not be able to answer all questions in this survey. Please, verify your browser parameters.

Sedikit banyaknya pasti akan ada masalah dengan isian kuisionernya di bagian output jika masih ada keterangan seperti di atas. Jadi, anda harus memastikan kuisioner anda tidak ada keterangan seperti itu.

Jika hal sederhana tersebut sudah anda lakukan dan kuisioner anda aman dari kesalahan tersebut, maka selanjutnya anda bisa mengisi kuisonernya dan mengirim outputnya ke operator sekolah anda.

Cara Mengirim Output Isian Instrumen


Setelah pengisian kuisoner, selanjutnya anda mengklik ikon Kelola Tanggapan kemudian klik lagi ikon Kirim.



Kemudian akan tampil beberapa via aplikasi pengiriman yang akan kita gunakan untuk mengirim output isian kuisioner. Di sini kita bisa pilih via whatsapp, dan bisa juga via email.



Dalam contoh ini menggunakan via whatsapp untuk mengirim output isian kuisioner. Klik saja via whatsapp milik operator sekolah, kebetulan di sini muncul via whatsapp operator, dan di anroid responden lainnya seperti anroid milik anda, bisa menyesuaikan. Selanjutnya klik kirim.



Ada 2 output isian instrumen yang terkirim dengan eksistensi csv. Yang akan diupload oleh Operator Sekolah ke aplikasi EDS PMP Covid 19 adalah outuput dengan nama file DBResults.csv.

Cara Mengupload DBResults.csv ke Aplikasi EDS PMP 2020 Covid 19 Oleh Operator


Operator selanjutnya mengunduh kiriman isian kuisioner dari rekannya atau dari responden, kemudian jalankan aplikasi EDS nya, login dan klik menu Kuisioner - Upload File Isian Instrumen.

Laman isian ini akan tampil jika sedang koneksi dengan jaringan internet. Jadi, pastikan saat ingin mengupload isian instrumen, laptop Operator harus terhubung dengan internet.



Selanjutnya klik Upload File hasil pengisian dari Offline Surveys, lalu cari file DBResults.csv yang sudah diunduh tadi dari kiriman rekannya. Jika berhasil, perhatikan kolom riwayat yang berada di bagian bawah form upload file, di situ ada keterangan dan nama responden yang telah anda upload isian kuisionernya.

Dari gambar di atas, ada perbedaan antara jumlah jawaban dari file dengan jumlah jawaban yang terimpor. Tak usah panik jika terjadi hal seperti itu, kita pastikan saja dengan melihat kemajuan kuisionernya.

Cara Melihat Kemajuan Isian Kuisioner dari Responden yang Berhasil Diupload Output Isian Kuisionernya


Selanjutnya klik peringkat pengisian,

Di sini sudah sampai 100% isian kuisioner dari responden bersangkutan, artinya tidak ada yang bermasalah.



Kita periksa lagi di bagian pengguna PTK bersangkutan dengan cara Tukar Pengguna melalui menu Pengaturan - Manajemen Pengguna.



Selanjutnya pilih Jenis Responden kemudian ketikkan nama PTK di kolom Nama Pengguna yang dimaksud, lalu klik nama PTK yang ditampilkan di kolom Daftar Pengguna.

Sekarang sudah berada di laman pengguna PTK atau responden yang dimaksud. Dalam contoh ini kebetulan Operator dan Respondennya adalah orang yang sama, sehingga terlihat nama pengguna operator dan nama responden guru juga sama.



Klik menu Kuisioner - Isi Kuisioner dan lihat kemajuan isian kuisionernya. Di sini juga sudah sampai 100% kemajuan isian kuisioner dari PTK bersangkutan, artinya tidak ada masalah juga dan semua isian kuisionernya sudah terjawab.

Akhirnya sekian dari admin, semoga artikel ini bermanfaat bagi yang membutuhkan.


Demikian artikel tentang Cara Upload Isian Instrumen Survei Offline ke Aplikasi EDS PMP 2020 Covid 19 ini dapat kami sampaikan, semoga artikel atau info tentang Cara Upload Isian Instrumen Survei Offline ke Aplikasi EDS PMP 2020 Covid 19 ini, dapat bermanfaat. Jangan lupa dibagikan juga ya! Terima kasih banyak atas kunjungan nya.