Melalui jaringan backlink yang kami miliki merupakan penyedia jasa backlink menerima berbagai backlink Indonesia dengan layanan jasa backlink murah yang kami kelola secara manual dan profesional. Kami menawarkan jasa backlink terbaik. Bagaimana cara membeli backlink dari kami?. Silahkan 👉 Hubungi Kami! harga sangat terjangkau!

Content Placement

Berikut adalah daftar 50 situs Jaringan Backlink kami!
01. Backlink Indonesia 26. Iklan Maluku Utara
02. Backlink Termurah 27. Iklan Nusa Tenggara Barat
03. Cara Membeli Backlink 28. Iklan Nusa Tenggara Timur
04. Iklan Aceh 29. Iklan Online Indonesia
05. Iklan Bali 30. Iklan Papua
06. Iklan Bangka Belitung 31. Iklan Papua Barat
07. Iklan Banten 32. Iklan Riau
08. Iklan Bengkulu 33. Iklan Semesta
09. Iklan Dunia 34. Iklan Sulawesi Barat
10. Iklan Gorontalo 35. Iklan Sulawesi Selatan
11. Iklan Internet 36. Iklan Sulawesi Tengah
12. Iklan Jakarta 37. Iklan Sulawesi Tenggara
13. Iklan Jambi 38. Iklan Sulawesi Utara
14. Iklan Jawa Barat 39. Iklan Sumatra Barat
15. Iklan Jawa Tengah 40. Iklan Sumatra Selatan
16. Iklan Jawa Timur 41. Iklan Sumatra Utara
17. Iklan Kalimantan Barat 42. Iklan Terbaru
18. Iklan Kalimantan Selatan 43. Iklan Yogyakarta
19. Iklan Kalimantan Tengah 44. Jaringan Backlink
20. Iklan Kalimantan Timur 45. Jasa Backlink
21. Iklan Kalimantan Utara 46. Jasa Backlink Murah
22. Iklan Kepulauan Riau 47. Jasa Backlink Terbaik
23. Iklan Lampung 48. Jasa Backlink Termurah
24. Iklan Link 49. Media Backlink
25. Iklan Maluku 50. Raja Backlink

Kami jaringan backlink sebagai media backlink bisa juga menerima content placement yakni jasa backlink termurah kami di dalam artikel. Pesan segera jasa backlink termurah ini. Karena kami adalah raja backlink yang sebenarnya!

Peluang Agen Iklan Online

Cara Menonaktifkan Windows Defender

Info informasi Cara Menonaktifkan Windows Defender atau artikel tentang Cara Menonaktifkan Windows Defender ini semoga dapat bermanfaat, dan menambah wawasan. Selamat Membaca! Jangan lupa dishare juga! Jika merasa artikel ini bermanfaat juga untuk orang lain.
Sepertinya memang artikel yang akan dibahas ini sangat tidak direkomendasikan untuk menonaktifkan Windows Defender. Para pengguna komputer harus bisa mempertimbangkan jika ingin memilih menonaktifkan aplikasi bawaan ini.

Windows Defender fungsinya sebagai benteng pertahanan dari serangan virus yang datang melalui jaringan. Namun untuk jaringan lokal seperti jaringan yang digunakan di dalam kantor, tidaklah terlalu besar dan berdampak.

Tapi tetap beresiko juga jika salah satu komputer yang menggunakan jaringan lokal tersebut terserang virus, karena melalui jaringan lokal akan berdampak pada komputer lainnya. Dan jika tidak memiliki benteng perlindungan, semua komponen terdampak dalam komputer, baik itu di lingkup kerusakan software hingga di lingkup kerusakan hardware.

Jika software yang rusak, kemudahannya mungkin bisa menginstall ulang. Namun, tidak untuk hardware yang rusak. Tentunya kita harus menguras isi kantong sedikitlah untuk penggantian biaya dari hardware yang rusak plus biaya service nya. 

Kemudian, jika tidak dinonaktifkan tentunya kita juga tidak bisa melakukan akses mengakses dari komputer satu ke komputer lain melalui jaringan lokal LAN (Local Area Network). Padahal kebutuhan jaringan lokal ini sangat diperlukan dalam sebuah perkantoran.

Bagi yang memilih resiko ini, ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk menonaktifkan Windows Defender, dan di artikel ini cuma menampilkan dua langkah saja, yaitu :

A. Langkah Pertama (Menonaktifkan Windows Defender Secara Permanen)

Cara pertama yang bisa dilakukan adalah menonaktifkan Windows Defender melalui registry. Di tutor ini, tidak perlu menggunakan cara manual, karena admin sudah menyediakan file registrynya, tinggal klik langsung aktif/tidak aktif Windows Defendernya secara permanen.

Silahkan unduh file registrynya terlebih dahulu di sini .


Kemudian lakukan ekstrak lalu mengklik file Disable Windows Defender.reg, tunggu beberapa detik dan Windows Defender anda sudah non aktif. Jika anda ingin mengaktifkannya kembali tinggal mengklik file registry satunya lagi, yaitu Enable Windows Defender.reg.




Mengapa harus menonaktifkan Windows Defender? untuk menggunakan jaringan lokal, pasti di dalamnya juga ada aplikasi server lokal. Nah server lokal ini sangat rentan corrupt dikarenakan bagian-bagian scriptnya dianggap virus oleh windows defender, dan windows defender tidak segan-segan mengeksekusi bagian file script dari program apa pun termasuk program server lokal jika scriptnya mengandung virus.

B. Langkah Kedua (Menonaktifkan Windows Defender Firewall)

Setelah anda menonaktifkan windows defender secara permanen, selanjutnya menonaktifkan windows defender firewall nya.

1. Buka Jendela Control Panel. Bisa dengan cara klik tombol jendela + tombol R lalu ketik Conrol Panel kemudian Enter, maka jendela Control Panel pun terbuka. Lalu klik System and Security.


2. Klik Windows Defender Firewall.


3. Perhatikan area yang berwarna hijau, itu artinya Windows Defender Firewall nya masih aktif. langsung saja klik Turn Windows Defender Fireawall on or off.


4. Pilih Turn Off Windows Defender Firewall dan klik OK.



5. Sekarang yang area berwarna hijau tadi berubah jadi warna merah, itu artinya Windows Defender Firewall nya sudah non aktif.


Selanjutnya anda sudah bisa berselancar di jaringan lokal tanpa mengalami kendala apa pun.

Demikian dari admin, semoga artikel ini sangat membantu bagi yang membutuhkan.



Demikian artikel tentang Cara Menonaktifkan Windows Defender ini dapat kami sampaikan, semoga artikel atau info tentang Cara Menonaktifkan Windows Defender ini, dapat bermanfaat. Jangan lupa dibagikan juga ya! Terima kasih banyak atas kunjungan nya.