Melalui jaringan backlink yang kami miliki merupakan penyedia jasa backlink menerima berbagai backlink Indonesia dengan layanan jasa backlink murah yang kami kelola secara manual dan profesional. Kami menawarkan jasa backlink terbaik. Bagaimana cara membeli backlink dari kami?. Silahkan 👉 Hubungi Kami! harga sangat terjangkau!

Content Placement

Berikut adalah daftar 50 situs Jaringan Backlink kami!
01. Backlink Indonesia 26. Iklan Maluku Utara
02. Backlink Termurah 27. Iklan Nusa Tenggara Barat
03. Cara Membeli Backlink 28. Iklan Nusa Tenggara Timur
04. Iklan Aceh 29. Iklan Online Indonesia
05. Iklan Bali 30. Iklan Papua
06. Iklan Bangka Belitung 31. Iklan Papua Barat
07. Iklan Banten 32. Iklan Riau
08. Iklan Bengkulu 33. Iklan Semesta
09. Iklan Dunia 34. Iklan Sulawesi Barat
10. Iklan Gorontalo 35. Iklan Sulawesi Selatan
11. Iklan Internet 36. Iklan Sulawesi Tengah
12. Iklan Jakarta 37. Iklan Sulawesi Tenggara
13. Iklan Jambi 38. Iklan Sulawesi Utara
14. Iklan Jawa Barat 39. Iklan Sumatra Barat
15. Iklan Jawa Tengah 40. Iklan Sumatra Selatan
16. Iklan Jawa Timur 41. Iklan Sumatra Utara
17. Iklan Kalimantan Barat 42. Iklan Terbaru
18. Iklan Kalimantan Selatan 43. Iklan Yogyakarta
19. Iklan Kalimantan Tengah 44. Jaringan Backlink
20. Iklan Kalimantan Timur 45. Jasa Backlink
21. Iklan Kalimantan Utara 46. Jasa Backlink Murah
22. Iklan Kepulauan Riau 47. Jasa Backlink Terbaik
23. Iklan Lampung 48. Jasa Backlink Termurah
24. Iklan Link 49. Media Backlink
25. Iklan Maluku 50. Raja Backlink

Kami jaringan backlink sebagai media backlink bisa juga menerima content placement yakni jasa backlink termurah kami di dalam artikel. Pesan segera jasa backlink termurah ini. Karena kami adalah raja backlink yang sebenarnya!

Peluang Agen Iklan Online

Cara Mengakses Server EDS PMP 2020 dari Komputer Responden

Info informasi Cara Mengakses Server EDS PMP 2020 dari Komputer Responden atau artikel tentang Cara Mengakses Server EDS PMP 2020 dari Komputer Responden ini semoga dapat bermanfaat, dan menambah wawasan. Selamat Membaca! Jangan lupa dishare juga! Jika merasa artikel ini bermanfaat juga untuk orang lain.
Ada beberapa laptop terkendala di jaringan lokal, sehingga solusinya harus menggunakan Home Group. Namun, tanpa Home Group pun sebenarnya sudah bisa akses mengakses di jaringan lokal di sebatas konten. Fungsi Home Group supaya berbagi file terasa lebih mudah seperti berbagi gambar, video, musik, dokumen, dan printer dalam jaringan lokal. Cara mengaktifkan Home Group bisa anda simak di sini .

Jika yang diakses hanya sebatas konten, misalnya web lokal atau aplikasi data seperti EDS dan Dapodik, anda tidak perlu mengaktifkan Home Group, dan anda cukup menyimak langkah-langkah sederhana berikut:

Mengakses Server EDS PMP 2020 dengan Menggunakan Nama Komputer


Beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum menggunakan metode ini adalah:
  1. Melihat atau Mengubah Nama Komputer. Anda bisa baca petunjuknya di sini !
  2. Menonaktifkan Windows Defender Firewall. Anda juga bisa baca petunjuknya di sini !
  3. Memastikan driver LAN di Device Manager tidak bermasalah atau warning. Jika bermasalah atau warning, lakukan instal ulang driver.
Jika ketiga point di atas dianggap sudah tidak ada lagi masalah, selanjutnya ikuti langkah-langkah berikut:

1. Komputer Server dan Klien/Responden harus menggunakan jaringan yang sama, dalam contoh ini nama jaringan yang digunakan adalah www.gmpnafa.my.id.


2. Kemudian dalam contoh ini menggunakan nama komputer DATASTORY.


3. Mengakses EDS PMP dari komputer responden dengan mengganti http://localhost:1745 menjadi http://datastory:1745.


Jika di komputer server sudah bisa mengakses http://datastory:1745, maka seharusnya komputer client atau responden juga sudah bisa mengakses http://datastory:1745.

Jika masih tetap tidak bisa, anda bisa kembali menyimak dari atas, karena kemungkinan ada yang terabaikan.

Mengakses Server EDS PMP 2020 dengan Menggunakan IP Jaringan Lokal (Menggunakan Wifi Nirkabel atau menggunakan Kabel LAN)


Di sini anda hanya perlu melihat IP Jaringan yang digunakan server atau laptop di mana aplikasi EDS nya diinstal, dan untuk melihat IP jaringan yang digunakan cukup mengetik kata kunci CMD di kolom search yang ada di bagian sidebar pojok kiri bawah desktop, samping start menu jika menggunakan Windows 10. Kemudian klik Command Prompt yang ditampilkan.



Setelah itu akan ditampilkan jendela Command Prompt, langsung saja ketik ipconfig lalu Enter.  Kemudian, perhatikan bagian baris IPv4 Address, itulah IP jaringan yang digunakan laptop EDS PMP.

Dalam tutor ini, IP jaringan yang digunakan adalah 192.168.1.102, sehingga untuk mengakses http://localhost:1745, cukup mengganti localhost nya dengan IP jaringan 192.168.1.102 menjadi http://192.168.1.102:1745.

Selanjutnya jalankan perangkat responden. Hubungkan ke jaringan yang sama dengan jaringan yang digunakan pada laptop EDS PMP. Perangkatnya bisa laptop, bisa juga menggunakan smartphone anroid. Lalu jalankan browser atau peramban google chrome atau mozilla firefox dan di bagian address bar ketik alamat menggunakan IP di atas, yaitu http://192.168.1.102:1745.


Sampai di langkah ini, anda sudah berhasil mengakses aplikasi EDS PMP Covid 19 dari perangkat yang digunakan oleh responden. Selanjutnya anda bersama dengan rekannya yang lain sudah bisa mengisi kuisioner EDS nya.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi yang membutuhkan dan selamat mencoba.




Demikian artikel tentang Cara Mengakses Server EDS PMP 2020 dari Komputer Responden ini dapat kami sampaikan, semoga artikel atau info tentang Cara Mengakses Server EDS PMP 2020 dari Komputer Responden ini, dapat bermanfaat. Jangan lupa dibagikan juga ya! Terima kasih banyak atas kunjungan nya.