Melalui jaringan backlink yang kami miliki merupakan penyedia jasa backlink menerima berbagai backlink Indonesia dengan layanan jasa backlink murah yang kami kelola secara manual dan profesional. Kami menawarkan jasa backlink terbaik. Bagaimana cara membeli backlink dari kami?. Silahkan 👉 Hubungi Kami! harga sangat terjangkau!

01. Backlink Indonesia 26. Iklan Maluku Utara
02. Backlink Termurah 27. Iklan Nusa Tenggara Barat
03. Cara Membeli Backlink 28. Iklan Nusa Tenggara Timur
04. Iklan Aceh 29. Iklan Online Indonesia
05. Iklan Bali 30. Iklan Papua
06. Iklan Bangka Belitung 31. Iklan Papua Barat
07. Iklan Banten 32. Iklan Riau
08. Iklan Bengkulu 33. Iklan Semesta
09. Iklan Dunia 34. Iklan Sulawesi Barat
10. Iklan Gorontalo 35. Iklan Sulawesi Selatan
11. Iklan Internet 36. Iklan Sulawesi Tengah
12. Iklan Jakarta 37. Iklan Sulawesi Tenggara
13. Iklan Jambi 38. Iklan Sulawesi Utara
14. Iklan Jawa Barat 39. Iklan Sumatra Barat
15. Iklan Jawa Tengah 40. Iklan Sumatra Selatan
16. Iklan Jawa Timur 41. Iklan Sumatra Utara
17. Iklan Kalimantan Barat 42. Iklan Terbaru
18. Iklan Kalimantan Selatan 43. Iklan Yogyakarta
19. Iklan Kalimantan Tengah 44. Jaringan Backlink
20. Iklan Kalimantan Timur 45. Jasa Backlink
21. Iklan Kalimantan Utara 46. Jasa Backlink Murah
22. Iklan Kepulauan Riau 47. Jasa Backlink Terbaik
23. Iklan Lampung 48. Jasa Backlink Termurah
24. Iklan Link 49. Media Backlink
25. Iklan Maluku 50. Raja Backlink

Kami jaringan backlink sebagai media backlink bisa juga menerima content placement yakni jasa backlink termurah kami di dalam artikel. Pesan segera jasa backlink termurah ini. Karena kami adalah raja backlink yang sebenarnya!

Kabar Gembira, Sekarang FOPPSI Sudah Hadir Di Kab. Gowa

FOPPSI, Forum Operator Pendataan Pendidikan Seluruh Indonesia kini telah terbentuk di Kab. Gowa dan disetujui oleh Bapak Bupati Adnan Purichta Ichsan.

Pembentukan Panitia Bimtek dan Konsolidasi FOPPSI Kab. Gowa telah diselenggarakan pada hari Jum'at tanggal 3 Juni 2016 di SMPN 1 Sungguminasa pada pukul 14.00 WITA s.d. selesai.

Susunan Panitia FOPPSI Kab. Gowa bisa dilihat di sini,


Kata Bapak Bupati "Silahkan FOPPSI berjalan di Gowa dan panpel melaksanakan Konsolidasi FOPPSI dengan baik"

Dengan adanya FOPPSI semoga kedepannya bisa memberikan makna dan sebagai pembeda dari sebelumnya FOPPSI dibentuk di Gowa.


Dari pernyataan Idawati Saleh selaku ketua pengurus FOPPSI Provinsi Sulawesi Selatan bahwa Operator akan diperjuangkan keatas sehingga Operator itu bisa masuk dalam struktur kepegawaian. Idawati Saleh juga berkata "Kekuatan besar adalah ketika sudah terbentuk secara keseluruhan dan akan menjadi pertimbangan buat pengambil kebijakan. Insya Allah kita tetap berjuang walau mungkin ada yg terlihat oleh kasat mata dan ada yg tdk terlihat."


"Juli nanti kami ada kegiatan Bimtek seluruh Pengurus. Untuk diberikan pembekalan dalam pengolahan data. yang akan dibimbing langsung oleh Tim Dapodik mulai dari APP Dapodik PAUD, Dikdasmen, Emis dan Simpatika serta Website. Kegiatan itu berlangsung slama 1 minggu sehingga pengurus FOPPSI baik Provinsi maupun Kab/Kota bener2 mantap dalam pendataan maupun membantu rekan2 operator yang masih kesulitan atau terdapat Troubleshot dalam aplikasi." Kata Ketua pengurus FOPPSI Provinsi Sulawesi Selatan Idawati Saleh.
 

Berharap kedepannya FOPPSI bisa memberikan apresiasi yang begitu gemilang, membantu kemdikbud dan dikorda memberikan sosialisasi bimtek seputar data yang akurat, menghalau semua kegiatan operator sekabupaten agar tidak ada lagi yang keluar daerah karena mendapatkan undangan untuk mengikuti pelatihan disebabkan datanya masih banyak yang belum akurat dan valid. Apresiasi yang paling ditunggu adalah memperjuangkan nasib operator.