Melalui jaringan backlink yang kami miliki merupakan penyedia jasa backlink menerima berbagai backlink Indonesia dengan layanan jasa backlink murah yang kami kelola secara manual dan profesional. Kami menawarkan jasa backlink terbaik. Bagaimana cara membeli backlink dari kami?. Silahkan 👉 Hubungi Kami! harga sangat terjangkau!

01. Backlink Indonesia 26. Iklan Maluku Utara
02. Backlink Termurah 27. Iklan Nusa Tenggara Barat
03. Cara Membeli Backlink 28. Iklan Nusa Tenggara Timur
04. Iklan Aceh 29. Iklan Online Indonesia
05. Iklan Bali 30. Iklan Papua
06. Iklan Bangka Belitung 31. Iklan Papua Barat
07. Iklan Banten 32. Iklan Riau
08. Iklan Bengkulu 33. Iklan Semesta
09. Iklan Dunia 34. Iklan Sulawesi Barat
10. Iklan Gorontalo 35. Iklan Sulawesi Selatan
11. Iklan Internet 36. Iklan Sulawesi Tengah
12. Iklan Jakarta 37. Iklan Sulawesi Tenggara
13. Iklan Jambi 38. Iklan Sulawesi Utara
14. Iklan Jawa Barat 39. Iklan Sumatra Barat
15. Iklan Jawa Tengah 40. Iklan Sumatra Selatan
16. Iklan Jawa Timur 41. Iklan Sumatra Utara
17. Iklan Kalimantan Barat 42. Iklan Terbaru
18. Iklan Kalimantan Selatan 43. Iklan Yogyakarta
19. Iklan Kalimantan Tengah 44. Jaringan Backlink
20. Iklan Kalimantan Timur 45. Jasa Backlink
21. Iklan Kalimantan Utara 46. Jasa Backlink Murah
22. Iklan Kepulauan Riau 47. Jasa Backlink Terbaik
23. Iklan Lampung 48. Jasa Backlink Termurah
24. Iklan Link 49. Media Backlink
25. Iklan Maluku 50. Raja Backlink

Kami jaringan backlink sebagai media backlink bisa juga menerima content placement yakni jasa backlink termurah kami di dalam artikel. Pesan segera jasa backlink termurah ini. Karena kami adalah raja backlink yang sebenarnya!

Memindahkan Akses htdocs XAMPP ke Direktori lain

Setelah anda melakukan instalasi XAMPP, sebenarnya anda sudah bisa membuat nama database dan user database. Semua web anda sebelum dihostingkan ke server online dapat diujicobakan dengan menyimpan cms webnya di dalam folder htdocs yang berlokasi di C:\xampp\htdocs. Perhatikan gambar berikut, semua web anda harus di tempatkan di dalam folder htdocs.


Biasanya lokasi folder ini sering kali menyulitkan anda untuk menemukannya dan karena anda menginginkan instalasi program harus di direktori C, maka htdocs ini pun berlokasi d C. Kapasitas partisi hardisk untuk lokal C biasanya minim sehingga anda tidak mungkin untuk menyimpan semua file web anda di folder tersebut. Anda mungkin butuh ruang partisi hardisk yang memungkinkan untuk bisa menyimpan semua data web anda. Sehingga inilah satu-satunya alasan untuk memindahkan akses htdocs XAMPP ke direktori lain yang ruang hardisk nya cukup lumayan bisa menyimpan ratusan bahkan ribuan data web anda. Jika anda tertarik, ikuti langkah-langkah berikut :

1. Pindahkan folder htdocs ke direktori yang anda inginkan, misalnya di E:\.


2. Setelah foldernya dipindahkan, selanjutnya adalah mengubah setelan configurasi, silahkan masuk ke folder C:\xampp\apache\conf dan cari file httpd bertype CONF File.

 
Buka file tersebut dengan menggunakan notepade. cari kode yang terletak di baris 188 DocumentRoot "C:/xampp/htdocs" seperti gambar berikut :


Setelah anda mendapatkan kodenya, ganti kode tersebut dengan kode DocumentRoot "E:/htdocs", direktori E:/htdocs menunjukkan dimana folder htdocs anda berada.

3. Selanjutnya cari lagi kode seperti ini di baris 215 <Directory "C:/xampp/htdocs"> 


Setelah anda mendapatkan kodenya, ganti kode tersebut dengan <Directory "E:/htdocs">, lalu tekan tombol Ctrl+S untuk menyimpan data perubahan.

Selanjutnya tutup semua dokumen dan jendela yang terbuka, dan restart komputer anda untuk merasakan peubahannya.


Anda juga bisa menggunakan cara yang lain seperti gambar di atas, Jalankan Control Panel XAMPP kemudian klik tombol Stop untuk service Apache dan MySQL kemudian klik tombol Start kembali.