Melalui jaringan backlink yang kami miliki merupakan penyedia jasa backlink menerima berbagai backlink Indonesia dengan layanan jasa backlink murah yang kami kelola secara manual dan profesional. Kami menawarkan jasa backlink terbaik. Bagaimana cara membeli backlink dari kami?. Silahkan 👉 Hubungi Kami! harga sangat terjangkau!

01. Backlink Indonesia 26. Iklan Maluku Utara
02. Backlink Termurah 27. Iklan Nusa Tenggara Barat
03. Cara Membeli Backlink 28. Iklan Nusa Tenggara Timur
04. Iklan Aceh 29. Iklan Online Indonesia
05. Iklan Bali 30. Iklan Papua
06. Iklan Bangka Belitung 31. Iklan Papua Barat
07. Iklan Banten 32. Iklan Riau
08. Iklan Bengkulu 33. Iklan Semesta
09. Iklan Dunia 34. Iklan Sulawesi Barat
10. Iklan Gorontalo 35. Iklan Sulawesi Selatan
11. Iklan Internet 36. Iklan Sulawesi Tengah
12. Iklan Jakarta 37. Iklan Sulawesi Tenggara
13. Iklan Jambi 38. Iklan Sulawesi Utara
14. Iklan Jawa Barat 39. Iklan Sumatra Barat
15. Iklan Jawa Tengah 40. Iklan Sumatra Selatan
16. Iklan Jawa Timur 41. Iklan Sumatra Utara
17. Iklan Kalimantan Barat 42. Iklan Terbaru
18. Iklan Kalimantan Selatan 43. Iklan Yogyakarta
19. Iklan Kalimantan Tengah 44. Jaringan Backlink
20. Iklan Kalimantan Timur 45. Jasa Backlink
21. Iklan Kalimantan Utara 46. Jasa Backlink Murah
22. Iklan Kepulauan Riau 47. Jasa Backlink Terbaik
23. Iklan Lampung 48. Jasa Backlink Termurah
24. Iklan Link 49. Media Backlink
25. Iklan Maluku 50. Raja Backlink

Kami jaringan backlink sebagai media backlink bisa juga menerima content placement yakni jasa backlink termurah kami di dalam artikel. Pesan segera jasa backlink termurah ini. Karena kami adalah raja backlink yang sebenarnya!

Cara Menambah Nama Pengguna Google Apps

Sebelumnya anda sudah mengenal apa itu Google Apps, bagaimana membuat akun di Google Apps, dan juga telah menggunakan Wizard Google Apps, selanjutnya adalah bagaimana menambahkan nama pengguna di Google Apps. Nama Pengguna ini, selain berfungsi sebagai akun untuk mengakses ke semua layanan google, juga berfungsi sebagai email. Sebenarnya menambahkan Nama Pengguna adalah membuatkan email baru bagi anggota-anggota yang sekomunitas atau serekan kerja dalam sebuah perusahaan atau organisasi, begitu juga dengan sekolah.

Di sini memang di peruntukkan untuk admin yang dipercayakan bisa mengkonfigurasikan domain perusahaan dengan Google Apps. Sehingga hanya di akun adminlah yang bisa menambah dan menghapus nama pengguna yang terdaftar. Keuntungan menggunakan email perusahaan seperti ini adalah dikontrol di satu admin, yang jika sewaktu-waktu salah satu anggotanya kehilangan akses untuk menggunakan email perusahaannya, maka di akun admin dapat mengelolanya dan membuatkannya password yang baru.

Jika anda ingin menambahkan nama pengguna di Google Apps anda, sebenarnya ada dua cara, yaitu :
  1. Menambahkan Nama Pengguna (email) per individu, dan
  2. Menambahkan Nama Pengguna (email) secara massal.
Silahkan masuk atau login terlebih dahulu di laman Konsol Admin. Setelah login, anda akan melihat halaman dasbor admin seperti gambar berikut. Klik ikon bergambar orang untuk menambahkan Nama Pengguna baru.


Di halaman inilah, admin bisa menambah dan menghapus nama pengguna terdaftar. Perhatikan pojok kanan bawah halaman, terdapat tombol + melayang. Silahkan diklik tombol + melayang tersebut sehingga muncul dua opsi cara menambah nama pengguna.


Jika anda memilih pilihan yang paling bawah, yakni Tambahkan pengguna, maka cara ini sangat manual, karena anda harus menginput satu persatu nama pengguna yang ingin anda tambahkan. Kemudian jika anda memilih opsi yang kedua, opsi yang teratas, yakni Tambahkan beberapa pengguna, maka cara ini bisa anda gunakan untuk menambahkan nama pengguna secara massal.

Jika mengklik tombol melayang Tambahkan beberapa pengguna, maka akan ditampilkan kotak dialog di mana anda harus unduh format excel yang diberikan. kemudian melengkapi file excel tersebut dengan menginput nama anggota yang ingin ditambahkan, menginput nama email, dan juga password sementara. Tepatnya seperti gambar berikut.


Selanjutnya adalah mengupload file tersebut di kotak dialog Tambahkan beberapa pengguna yang tadi. tunggu hingga proses upload selesai, dan akhirnya anda telah berhasil menambahkn nama pengguna secara massal.