Melalui jaringan backlink yang kami miliki merupakan penyedia jasa backlink menerima berbagai backlink Indonesia dengan layanan jasa backlink murah yang kami kelola secara manual dan profesional. Kami menawarkan jasa backlink terbaik. Bagaimana cara membeli backlink dari kami?. Silahkan 👉 Hubungi Kami! harga sangat terjangkau!

01. Backlink Indonesia 26. Iklan Maluku Utara
02. Backlink Termurah 27. Iklan Nusa Tenggara Barat
03. Cara Membeli Backlink 28. Iklan Nusa Tenggara Timur
04. Iklan Aceh 29. Iklan Online Indonesia
05. Iklan Bali 30. Iklan Papua
06. Iklan Bangka Belitung 31. Iklan Papua Barat
07. Iklan Banten 32. Iklan Riau
08. Iklan Bengkulu 33. Iklan Semesta
09. Iklan Dunia 34. Iklan Sulawesi Barat
10. Iklan Gorontalo 35. Iklan Sulawesi Selatan
11. Iklan Internet 36. Iklan Sulawesi Tengah
12. Iklan Jakarta 37. Iklan Sulawesi Tenggara
13. Iklan Jambi 38. Iklan Sulawesi Utara
14. Iklan Jawa Barat 39. Iklan Sumatra Barat
15. Iklan Jawa Tengah 40. Iklan Sumatra Selatan
16. Iklan Jawa Timur 41. Iklan Sumatra Utara
17. Iklan Kalimantan Barat 42. Iklan Terbaru
18. Iklan Kalimantan Selatan 43. Iklan Yogyakarta
19. Iklan Kalimantan Tengah 44. Jaringan Backlink
20. Iklan Kalimantan Timur 45. Jasa Backlink
21. Iklan Kalimantan Utara 46. Jasa Backlink Murah
22. Iklan Kepulauan Riau 47. Jasa Backlink Terbaik
23. Iklan Lampung 48. Jasa Backlink Termurah
24. Iklan Link 49. Media Backlink
25. Iklan Maluku 50. Raja Backlink

Kami jaringan backlink sebagai media backlink bisa juga menerima content placement yakni jasa backlink termurah kami di dalam artikel. Pesan segera jasa backlink termurah ini. Karena kami adalah raja backlink yang sebenarnya!

Cara Membuat akun di Google Apps

Seperti mendaftar di akun lainnya, mendaftar atau register di Google Apps cukuplah mudah. Sebelumnya, anda harus punya domain sendiri, entah itu domain organisasi, domain komunitas, perusahaan ataupun domain sekolah. Berikut adalah langkah-langkah mendaftar di Google Apps :

1. Silahkan kunjungi laman register Google Apps di sini !!!

2. Lengkapi form data dengan mengisi biodata anda, mulai dari nama, email kerja yang sering anda gunakan, nama bisnis atau nama perusahaan, jumlah karyawan di perusahaan anda, dan nomor telpon, kemudian klik tombol Berikutnya.

3. Silahkan pilih Gunakan nama domain yang telah saya beli jika anda sudah punya domain, dan jika belum punya domain, anda juga bisa memilih Beli domain baru sekarang. Ketikkan nama domain anda, lalu klik tombol Berikutnya.


4. Buat nama pengguna anda, buat sandi, masukkan kode verifikasi, centang semua pilihan yang ada di bawah kolom robot, dan klik tombol Setujui dan daftar.


5. Klik tombol Tambahkan akun, sesaat kemudian anda akan dibawa ke form login. Isikan email dan password yang sudah didaftarkan tadi lalu klik tombol Berikutnya.


6. Selanjutnya, layanan akan meminta verifikasi identitas anda melalui nomor HP dengan pilihan sms atau dengan pilihan panggilan suara. Kemudian klik tombol Dapatkan kode.

7. Masukkan kode yang terinbox di pesan HP anda.


8. Klik tombol Saya setuju, Lanjutkan ke akun saya untuk menyetujui semua persyaratan Google Apps.


9. Klik tombol Mulai untuk memulai verifikasi domain akun Google Apps anda.


10. Tambahkan dan buatkan akun baru anggota atau karyawan perusahaan anda berupa nama dan email baru, kemudian klik tombol Berikutnya.


 11. Beritahu tim yang ditambahkan tadi dengan mengirimkan pesan ke emailnya.


12. Kemudian akan tampil jenis form berikut. Silahkan copy script meta yang diberikan kemudian paste di bawah kode <head> pada template website anda, untuk memverifikasi bahwa web tersebut memang milik anda. Kemudian centang kotak yang ada di bawa kolom script meta jika sudah menambahkannya di template anda.


13. Buka Control Panel domain anda, lalu centang lagi kotak seperti gambar di bawah jika sudah membuka control panel domain anda. 


14. Silahkan buka setting DNS domain anda, lalu pasang atau buat data MX seperti gambar di atas. Selanjutnya centang lagi kotak yang ada di bawahnya. Kemudian ikuti perintah gambar di bawah, yakni menyimpan data MX yang sudah anda buat tadi di setting DNS domain anda. Setelah itu, centang lagi kotak yang ada di bawahnya.


15.  Setelah tercentang semua, dan anda sudah merasa yakin bahwa semua perintah verifikasi domain telah anda lakukan, selanjutnya adalah mengklik tombol VERIFIKASI DOMAIN DAN SIAPKAN EMAIL.


16. Sistem akan memulai memverifikasi data yang telah anda pasang di domain anda untuk dihubungkan ke layanan Google Apps.


17. Jika verifikasinya berhasil, maka akan muncul pernyataan seperti gambar di bawah ini.


Sampai di sini anda sudah sukses mendaftar dan juga memverifikasi domain anda sendiri di Google Apps. Sekarang anda bisa lanjut dengan mengklik link Lanjutkan. Jika anda menemui tampilan lagi tentang promo dan aneka layanan dari Google Apps, abaikan saja dengan mengklik tanda x, dan anda akan kembali lagi ke step yang sama untuk menambahkan user/pengguna lain di email domain anda.