Melalui jaringan backlink yang kami miliki merupakan penyedia jasa backlink menerima berbagai backlink Indonesia dengan layanan jasa backlink murah yang kami kelola secara manual dan profesional. Kami menawarkan jasa backlink terbaik. Bagaimana cara membeli backlink dari kami?. Silahkan 👉 Hubungi Kami! harga sangat terjangkau!

Content Placement

Berikut adalah daftar 50 situs Jaringan Backlink kami!
01. Backlink Indonesia 26. Iklan Maluku Utara
02. Backlink Termurah 27. Iklan Nusa Tenggara Barat
03. Cara Membeli Backlink 28. Iklan Nusa Tenggara Timur
04. Iklan Aceh 29. Iklan Online Indonesia
05. Iklan Bali 30. Iklan Papua
06. Iklan Bangka Belitung 31. Iklan Papua Barat
07. Iklan Banten 32. Iklan Riau
08. Iklan Bengkulu 33. Iklan Semesta
09. Iklan Dunia 34. Iklan Sulawesi Barat
10. Iklan Gorontalo 35. Iklan Sulawesi Selatan
11. Iklan Internet 36. Iklan Sulawesi Tengah
12. Iklan Jakarta 37. Iklan Sulawesi Tenggara
13. Iklan Jambi 38. Iklan Sulawesi Utara
14. Iklan Jawa Barat 39. Iklan Sumatra Barat
15. Iklan Jawa Tengah 40. Iklan Sumatra Selatan
16. Iklan Jawa Timur 41. Iklan Sumatra Utara
17. Iklan Kalimantan Barat 42. Iklan Terbaru
18. Iklan Kalimantan Selatan 43. Iklan Yogyakarta
19. Iklan Kalimantan Tengah 44. Jaringan Backlink
20. Iklan Kalimantan Timur 45. Jasa Backlink
21. Iklan Kalimantan Utara 46. Jasa Backlink Murah
22. Iklan Kepulauan Riau 47. Jasa Backlink Terbaik
23. Iklan Lampung 48. Jasa Backlink Termurah
24. Iklan Link 49. Media Backlink
25. Iklan Maluku 50. Raja Backlink

Kami jaringan backlink sebagai media backlink bisa juga menerima content placement yakni jasa backlink termurah kami di dalam artikel. Pesan segera jasa backlink termurah ini. Karena kami adalah raja backlink yang sebenarnya!

Peluang Agen Iklan Online

Keyboard dan Tochpad Laptop Tidak Berfungsi Dengan Baik (Keyboard Touchpad Error)

Info informasi Keyboard dan Tochpad Laptop Tidak Berfungsi Dengan Baik (Keyboard Touchpad Error) atau artikel tentang Keyboard dan Tochpad Laptop Tidak Berfungsi Dengan Baik (Keyboard Touchpad Error) ini semoga dapat bermanfaat, dan menambah wawasan. Selamat Membaca! Jangan lupa dishare juga! Jika merasa artikel ini bermanfaat juga untuk orang lain. Cara ini sebenarnya saya juga dapat dari blog orang lain , berikut blog nya Klik Disini

Jadi kalo cerita saya begini kakak saya laptopnya rusak , terus dia nanya ke saya , ini kenapa ? saya lihat itu karena tidak konek ke Kabel satanya , pas d cek dan beli kabel lagi ternyata berfungsi dan beberapa lalu , begitu lagi ,saya berpikir apa kesalahannya , terus .. 1 minggu kemudian saya nyalakan lagi , eh ternyata bisa lagi , saya ngira itu karena windows 8 ga cocok sama motherboard si laptopnya, nah saya langsung install manual , install windows7 , waktu di install windows 7 langsung deh keyboard nya banyak yang tidak berfungsi ,, saya kesal di situ , bingung lagi , kenapa pas sebelumnya windows8 bisa cuma suka error di tidak konek ke kabel sata nya .. hmm .. langsung deh saya baca blog orang lain , ternyata hampir / beberapa ada yang sama , langsung saya coba"

Tipe/ model Laptop tersebut adalah a*** e*** dengan sistem operasi Windows 8 Di ganti ke Windows 7 , jadi Windows 7 :v haha. Trobel/ masalah dari laptop tersebut tadi saya sudah jelaskan di atas yang pertama karna error tidak bisa masuk ke HDD lalu di ganti ke W7 , dll gitu lah pokonya , langsung ke inti cara memperbaiki keyboardnya aja wkwk .. [keyboard dan mouse touchpadnya ERROR] , . Dari keterangan kakak saya katanya laptop tersebut setelah dibeli hanya dipakai beberapa minggu saja kemudian setelah itu tidak pernah dipakai sama sekali, dan kira – kira 15 bulan lebih laptop tidak dipakai sama sekali.

Masalah pertama muncul, notebook/laptop tidak mau masuk bios sama sekali padahal saya sudah pake usb keyboard. Satu sampe dua jam saya biarin itu laptop sambil berfikir gimana cara untuk mengatasi masalah itu. Kemudian terlintas pikiran mungkin saja karena tidak dipakai lama bisa korslet dan berpengaruh ke keyboard dan mouse touchpadnya karena baterai yang tidak dilepas dan baterai dalam kondisi ada isinya. Kemudian saya lepas saja baterai Laptop tersebut dan saya pasangkan adaptornya. Kemudian notebook//laptop saya hidupkan tanpa baterai dan hanya menggunakan adaptor yang terhubung ke listrik saja. Dan ternyata setelah masuk windows mouse touchpad dan keyboard notebook tersebut masih sama , cuma kalo di blog orang berhasil dapat sembuh dengan sendirinya dan dapat berfungsi dan kemudian saya matikan dan saya pasang kembali baterai notebook tersebut.

Akan tetapi meskipun sudah dapat berfungsi ternyata terkadang touchpadnya juga tidak berfungsi dengan baik misalnya tap to click tidak berfungsi meskipun dalam settingannya sudah dicentang. Kesimpulan yang saya ambil kemungkinan hardware di notebook tersebut ada yang sudah terkena imbas dari tidak dipakainya notebook tersebut terlalu lama.

Ada beberapa saran dari saya pribadi jika ingin menyimpan laptop/ notebook dalam waktu lama untuk tidak dipakai antara lain :


  • Kosongkan baterai notebook/ laptop terlebih dahulu sampai 0% atau paling tidak 5 %.
  • Lepaskan baterai lapotop/ notebook jika sudah dikosongkan.
  • Simpan ditempat yang aman jangan sampai terkena air dan hindarkan dari tempat panas berlebih dan juga lembab.
  • Paling tidak hidupkan laptop/ notebook tiap bulan 1 kali dengan menggunakan adaptor ( disarankan adaptor dilewatkan stavolt atau stabiliser ) kurang lebih 5 menit untuk menjaga agar komponen elektronik tidak lembab.

lah pokoknya itu lah inti" nya , bingung juga gue jelasin harus kyak gimana wkwk.. pokoknya ambil inti dan logika nya aja gan .. selain nya oprek sendiri dan coba" aja . pasti berhasil (y)
oke sekian dari gue , semoga bermanfaat, maaf kalo ada kesalahan kata atau apa"
Terima kasih :)



Demikian artikel tentang Keyboard dan Tochpad Laptop Tidak Berfungsi Dengan Baik (Keyboard Touchpad Error) ini dapat kami sampaikan, semoga artikel atau info tentang Keyboard dan Tochpad Laptop Tidak Berfungsi Dengan Baik (Keyboard Touchpad Error) ini, dapat bermanfaat. Jangan lupa dibagikan juga ya! Terima kasih banyak atas kunjungan nya.