Melalui jaringan backlink yang kami miliki merupakan penyedia jasa backlink menerima berbagai backlink Indonesia dengan layanan jasa backlink murah yang kami kelola secara manual dan profesional. Kami menawarkan jasa backlink terbaik. Bagaimana cara membeli backlink dari kami?. Silahkan πŸ‘‰ Hubungi Kami! harga sangat terjangkau!

Content Placement

Berikut adalah daftar 50 situs Jaringan Backlink kami!
01. Backlink Indonesia 26. Iklan Maluku Utara
02. Backlink Termurah 27. Iklan Nusa Tenggara Barat
03. Cara Membeli Backlink 28. Iklan Nusa Tenggara Timur
04. Iklan Aceh 29. Iklan Online Indonesia
05. Iklan Bali 30. Iklan Papua
06. Iklan Bangka Belitung 31. Iklan Papua Barat
07. Iklan Banten 32. Iklan Riau
08. Iklan Bengkulu 33. Iklan Semesta
09. Iklan Dunia 34. Iklan Sulawesi Barat
10. Iklan Gorontalo 35. Iklan Sulawesi Selatan
11. Iklan Internet 36. Iklan Sulawesi Tengah
12. Iklan Jakarta 37. Iklan Sulawesi Tenggara
13. Iklan Jambi 38. Iklan Sulawesi Utara
14. Iklan Jawa Barat 39. Iklan Sumatra Barat
15. Iklan Jawa Tengah 40. Iklan Sumatra Selatan
16. Iklan Jawa Timur 41. Iklan Sumatra Utara
17. Iklan Kalimantan Barat 42. Iklan Terbaru
18. Iklan Kalimantan Selatan 43. Iklan Yogyakarta
19. Iklan Kalimantan Tengah 44. Jaringan Backlink
20. Iklan Kalimantan Timur 45. Jasa Backlink
21. Iklan Kalimantan Utara 46. Jasa Backlink Murah
22. Iklan Kepulauan Riau 47. Jasa Backlink Terbaik
23. Iklan Lampung 48. Jasa Backlink Termurah
24. Iklan Link 49. Media Backlink
25. Iklan Maluku 50. Raja Backlink

Kami jaringan backlink sebagai media backlink bisa juga menerima content placement yakni jasa backlink termurah kami di dalam artikel. Pesan segera jasa backlink termurah ini. Karena kami adalah raja backlink yang sebenarnya!

Peluang Agen Iklan Online

Cara Membuat Karikatur Dengan Photoshop mudah

Info informasi Cara Membuat Karikatur Dengan Photoshop mudah atau artikel tentang Cara Membuat Karikatur Dengan Photoshop mudah ini semoga dapat bermanfaat, dan menambah wawasan. Selamat Membaca! Jangan lupa dishare juga! Jika merasa artikel ini bermanfaat juga untuk orang lain.
Cara Membuat Karikatur Dengan Photoshop hey semua pasti kalian tahukan Karikatur itu loh gambar yang di buat semirip mungkin dengan gambar aslinya  dan yang dilebih-lebihkan pada bagian wajahnya. Tujuan dibuatnya karikatur adalah untuk menyindir seseorang. Misalnya orang dengan hidung mancung, maka digambar berhidung panjang sekalian. Hal itu sah-sah saja dilakukan, tidak ada yang melarangnya. Kalau matanya sipit sekalian dibuat aja cuma segaris. yang penting gambar itu lucu dan mirip dengan gambar aslinya .
Biasanya Karikatur di buat dengan pensil, spidol, airbrush, kapur tulis, rapido, konte, drawing pen . ternyata karikatur juga bisa di buat dengan Photoshop . Dan prosesnya tidak serumit membuat karikatut dengan pensil atau alat yang sudah saya sebutkan , cara cukup mudah kita hanya mengandalkan tool yang sudah tersedia di photoshop . dengan sedikit polesan hasilnya tidak kalah dengan karikatur yang di buat dengan pensil .
Pada tutorial kali ini saya akan mengajak sobat untuk membuat karikatur dengan Photoshop . kan lumayan jika kalian bisa membuat karkatur di photoshop kalian tidak perlu lagi menyewa jasa pembuat karikatur untuk membuat foto menjadi karikatur .untuk membuat karikatur di photoshop tidak di perlukan Keahlian khusus kok , Mimin sendiri tidak bisa menggambar apa lagi membuat karikatur:Dtapi dengan photoshop ternyata dapat dengan mudah Foto orang di buat karikatur . Oke deh langsung saja kita mulai dari pada nanti kalain keburu ngantuk baca tulisan ini:)

Tutorial Membuat Karikatur Dengan Photoshop

Langkah 1 Bahan-Bahan 

Jika kalian itu punya bahan seperti gambar , silahkan simpan gambar di bawah ini atau downlaod DISINI
Cara Membuat Karikatur Dengan Photoshop mudah


Langkah 2 Menyeleksi Gambar

Bukan Photoshop kalian , lalu buka Gambar yang sudah sobat siapkan . dan Hilangkan gambar gembok pada layer . caranya cukup Klik 2 kali pada gambar gembok/kunci
Cara Membuat Karikatur Dengan Photoshop mudah
Cara Membuat Karikatur Dengan Photoshop mudah
Selanjutnya kita akan Menghilankan Backgorund foto . untuk menyelesia dengan Kondisi foto diatas akan lebih cepat menggunakan magic Wand Tool . aktifkan Magic wand Tool dan silahkan Klik pada Bagian Backgraound , maka secara otomatis background terseleksi semua . Dan sepertinya masih ada bagian-bagian yang belum terseleksi yaitu bagian Lengan  . untuk menyeleksinya tekan dan tahan tombol SHIFT di keyboard ,kemudian tambahkan seleksi pada bagian yang bolong . dengan cara Klik pada bagian tersebut.
Cara Membuat Karikatur Dengan Photoshop mudah

Jika sudah terseleksi semua tinggal tekan Tombol CTRL + Del dan backgroundpun sudah hilang .

Langkah 3 Memisahkan Bagian kepada dengan Badan

langkah selanjutnya yaitu memisakan bagian kepala dan badan . Kenapa harus di pisah ? karana karikatur pada bagian wajah harus di buat unik dan lucu , Nah untuk itu kita harus memisahkannya dan membuat kepalanya lebih besar dari badan .
silahkan seleksi pada bagian kepala , gunakan pen tool ntuk menyelesksi agar lebih mudah .  seperti gambar di bawah ini


jika sudah terseleksi pada bagian kepala anggak keatas dengan mengguankan Move Tool Membuat Pohon Kepala Dengan Photoshop (Photoshop Horor)lalu tekan CTRL + J untuk memisahkan kepada dengan membuatkannya layer . perhatikan kolong layer makan akan mucul layer baru .


untuk mempermudah membedakan layer sebaikanya di beri nama . caranya tinggal klik 2 kali pada bagian nama layer lalu rubah namanya

selanjutnya kita akan memperkecil bagian badannya . pastikan kalian berada di layer badan , tekan CTRL + T untuk mengecilkan ukuran badan . jika sudah tekan ceklis pada pojok kanan atas . oh iya jika kepalanya jadi 2 hapus saja bagian kepala di layer badan .

badan sudah kecil, sekaran saatnya  gilirian membuat kepalanya menjadi besar . pastikan kalian berada di layer kepala lalu tekan CTRL + T untuk membersarkan bagian kepala .

langkah 3 Karikatur 

sekarang saatnya membuat wajah menjadi karikatur yang lucu . untk membuat wajahnya Menjadi lucu dengan cirikhas mata besar , telinga besar , dan ekspresi wajah yang lucu dapat di buat menggunakan tool yang sudah ada di photoshop yaitu Liquify .
Pastikan kalian berada di layer kepala lalu Klik menu Filter => Liquify
perkecil bagian lehernya agar nanti pas dengan badannya
jika sudah , mulailah dari dari bagian  Kupingnya . tinggal tarik-tarik ya:Dbiar besar
selanjtunya tinggal di tarik-tarik saja . seperti bagian alis . bibir , hidung . dan rahang. kira-kira nanti hasilnya akan seperti ini
gimana kerenkan , sebernya itu suduh jadi tapi kurang ada efek kartunya . untuk itu lanjut ke langkah 5:)

Langkah 5 karikatur Smudge Painting

untuk membuat efek kartun bisa kita gunakan teknik Smudge Painting . jika kalian belum tahu apa itu Smudge Painting silahkan baca artikel Merubah foto menjadi Kartun dengan Photoshop ( Smudge Painting)
agar lebih mudah dalam menggunakan Teknih Smudge Painting sebaiknya gabungkan semua layer menjadi satu . caranya mudah kok , sambil menekan CTRL di keyboard , klik semua layer yang ada , kemudian klik kanan dan pilih Merge Layers.

Sekarang Klik Menu  Filter => Paint Daubs Kemudian muncul kotak dialog paint daubs dan atur seperti gambar di bawah ini.
dan hasilnya akan ada bintik-bintik .
sekarang aktifkan Smudge Tool lalu Gunakan tipe Faux Finish Brushes dan atur parameternya seperti ini.
oke kita akan memulai dari rambut , untuk bagian rambut gunakan model Faux Plastic Brushes / 90 seperti gambar di atas . sekarang gosok mengikuti bentuk rambut . dan seperti ini hasilnya
Untuk bagian kulit dan baju gunakan model Stencil Sponge Twirl/65 . lalu gosongkan mengikuti bentuk wajah .
dan hasilnya akan seperti ini
sebenrnya hasil di atas sudah bagus , tapi untuk mempercantik lagi kita akan mempertajam hasil smudge . caranya Kli menu Filter » Sharpen » Smart Sharpen.
Kemudian muncul kotak dialog smart sharphen seperti ini, silahkan atur sesuka Anda sesuai feeling anda. Kemudian tekan ok,

oke selesai .
berikut ini adalah Foto yang sebelum di edit .

dan ini adalah hasil akhri dari tutorial di atas
Cara Membuat Karikatur Dengan Photoshop
sumber: http://www.trikmudahphotoshop.com/2015/01/cara-membuat-karikatur-dengan-photoshop-mudah.html


Demikian artikel tentang Cara Membuat Karikatur Dengan Photoshop mudah ini dapat kami sampaikan, semoga artikel atau info tentang Cara Membuat Karikatur Dengan Photoshop mudah ini, dapat bermanfaat. Jangan lupa dibagikan juga ya! Terima kasih banyak atas kunjungan nya.