Melalui jaringan backlink yang kami miliki merupakan penyedia jasa backlink menerima berbagai backlink Indonesia dengan layanan jasa backlink murah yang kami kelola secara manual dan profesional. Kami menawarkan jasa backlink terbaik. Bagaimana cara membeli backlink dari kami?. Silahkan 👉 Hubungi Kami! harga sangat terjangkau!

01. Backlink Indonesia 26. Iklan Maluku Utara
02. Backlink Termurah 27. Iklan Nusa Tenggara Barat
03. Cara Membeli Backlink 28. Iklan Nusa Tenggara Timur
04. Iklan Aceh 29. Iklan Online Indonesia
05. Iklan Bali 30. Iklan Papua
06. Iklan Bangka Belitung 31. Iklan Papua Barat
07. Iklan Banten 32. Iklan Riau
08. Iklan Bengkulu 33. Iklan Semesta
09. Iklan Dunia 34. Iklan Sulawesi Barat
10. Iklan Gorontalo 35. Iklan Sulawesi Selatan
11. Iklan Internet 36. Iklan Sulawesi Tengah
12. Iklan Jakarta 37. Iklan Sulawesi Tenggara
13. Iklan Jambi 38. Iklan Sulawesi Utara
14. Iklan Jawa Barat 39. Iklan Sumatra Barat
15. Iklan Jawa Tengah 40. Iklan Sumatra Selatan
16. Iklan Jawa Timur 41. Iklan Sumatra Utara
17. Iklan Kalimantan Barat 42. Iklan Terbaru
18. Iklan Kalimantan Selatan 43. Iklan Yogyakarta
19. Iklan Kalimantan Tengah 44. Jaringan Backlink
20. Iklan Kalimantan Timur 45. Jasa Backlink
21. Iklan Kalimantan Utara 46. Jasa Backlink Murah
22. Iklan Kepulauan Riau 47. Jasa Backlink Terbaik
23. Iklan Lampung 48. Jasa Backlink Termurah
24. Iklan Link 49. Media Backlink
25. Iklan Maluku 50. Raja Backlink

Kami jaringan backlink sebagai media backlink bisa juga menerima content placement yakni jasa backlink termurah kami di dalam artikel. Pesan segera jasa backlink termurah ini. Karena kami adalah raja backlink yang sebenarnya!

Pengertian FAT, FAT32, dan NTFS

Assalamualaikum Wr. Wb.
hay…… salam reader.. semoga baik-baik aja yach.. :) kali ini saya akan menjelaskan tentang Pengertain FAT, FAT32, dan NTFS. kita sering menjimpai format-format tetapi tidak mengetahui seluk-beluknya, maka pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskanya. mari kita simak baik-baik. :)
  • FAT
FAT adalah singkatan dari File Allocation Table yang artinya Tabel Alokasi Berkas adalah sebuah sistem berkas yang menggunakan struktur tabel alokasi berkas sebagai cara beroperasinya. FAT Pertamakali di kembangkan oleh Bill Gates (Microsoft) dan Marc McDonald pad tahun 1976-1977. Lalu dikenalkan oleh MS-DOS pada tahun 1981. Sistem berkas ini merupakan berkas utama untuk sistem operasi yang ada saat itu. FAT sekarang banyak digunakan secara luas dalam sistem komputer dan kartu-kartu memori yang digunakan dalam kamera digital dan pemutar media portable.
sistem berkas ini digunakan oleh oleh sistem operasi MS-DOS (hanya versi FAT12 dan FAT16), Windows (hampir semua versi Windows; untuk versi FAT yang didukung olehnya lihat pada bagian versi), GNU/Linux, dan masih banyak sistem operasi lainnya yang juga mendukung, termasuk Macintosh Mac OS/X.
  • FAT32
FAT32 adalah versi sitem berkas FAT yang generasi terakhir, yang diperkenalkan ketika microsoft merilis windows 95 OEM Service Release 2 atau service Park 2. FAT32 menggunakan lebih banyak Bit untuk mengidentifikasi setiap cluster pada disk. Hasilnya, FAT32 bisa mendukung stotage yang besar sampai 2 terabyte plus efesiensi yang lebih baik. kecuali nda seorang yang sangat haus storage, kapasitas sebesar itu sudah jauh lebih dari cukup. FAT32 menawarkan kemampuan menampung jumlah cluster yang lebih besar dalam partisi. selain itu juga dapat mengembangkan kemampuan hardisk menjadi lebih baik dibanding generasi FAT sebelumnya. Namun FAT32 memiliki kelemahan yang tidak dimiliki FAT16 yaitu terbatasnya sistem operasi yang bisa mengenal FAt32.
  • NTFS
NTFS kepanjangan dari New Technology File System, yang merupakan sebuah sistem berkas yang masukkan oleh Microsoft dalam kumpulan sistem operasi windows NT, yang terdiri dari Windows 2000, Windows XP, Windows Server 2003, Windows Vista, Windows 7. Sistem berkas NTFS memiliki sebuah desain yang sederhana tapi memiliki kemampuan yang lebih dibanding kelompok sistem berkas FAT. NTFS menawarkan beberapa fitur yang dibuuhkan dalam sebuah lingkungan yang terdistribusi, seperti pengaturan akses (access control) siapa saja yang berhak mengakses sebuah berkas atau direktory, penetapan kouta berapa banyak setiap pengguna dapat menggunakan kapasitas hardisk, fitur enkripsi serta toleransi terhadap kesalahan (fault tolerance).
oke, cukup sampai disini saja dulu, nantinya malah menjadi sebuah BUKU klo kelamaan aq nulisnya nieh… hehehehe. semoga bermanfaat. Dan jangan lupa Komentarnya