Melalui jaringan backlink yang kami miliki merupakan penyedia jasa backlink menerima berbagai backlink Indonesia dengan layanan jasa backlink murah yang kami kelola secara manual dan profesional. Kami menawarkan jasa backlink terbaik. Bagaimana cara membeli backlink dari kami?. Silahkan πŸ‘‰ Hubungi Kami! harga sangat terjangkau!

Content Placement

Berikut adalah daftar 50 situs Jaringan Backlink kami!
01. Backlink Indonesia 26. Iklan Maluku Utara
02. Backlink Termurah 27. Iklan Nusa Tenggara Barat
03. Cara Membeli Backlink 28. Iklan Nusa Tenggara Timur
04. Iklan Aceh 29. Iklan Online Indonesia
05. Iklan Bali 30. Iklan Papua
06. Iklan Bangka Belitung 31. Iklan Papua Barat
07. Iklan Banten 32. Iklan Riau
08. Iklan Bengkulu 33. Iklan Semesta
09. Iklan Dunia 34. Iklan Sulawesi Barat
10. Iklan Gorontalo 35. Iklan Sulawesi Selatan
11. Iklan Internet 36. Iklan Sulawesi Tengah
12. Iklan Jakarta 37. Iklan Sulawesi Tenggara
13. Iklan Jambi 38. Iklan Sulawesi Utara
14. Iklan Jawa Barat 39. Iklan Sumatra Barat
15. Iklan Jawa Tengah 40. Iklan Sumatra Selatan
16. Iklan Jawa Timur 41. Iklan Sumatra Utara
17. Iklan Kalimantan Barat 42. Iklan Terbaru
18. Iklan Kalimantan Selatan 43. Iklan Yogyakarta
19. Iklan Kalimantan Tengah 44. Jaringan Backlink
20. Iklan Kalimantan Timur 45. Jasa Backlink
21. Iklan Kalimantan Utara 46. Jasa Backlink Murah
22. Iklan Kepulauan Riau 47. Jasa Backlink Terbaik
23. Iklan Lampung 48. Jasa Backlink Termurah
24. Iklan Link 49. Media Backlink
25. Iklan Maluku 50. Raja Backlink

Kami jaringan backlink sebagai media backlink bisa juga menerima content placement yakni jasa backlink termurah kami di dalam artikel. Pesan segera jasa backlink termurah ini. Karena kami adalah raja backlink yang sebenarnya!

Peluang Agen Iklan Online

Cara Agar Mudah Di Approve Google Adsense

Info informasi Cara Agar Mudah Di Approve Google Adsense atau artikel tentang Cara Agar Mudah Di Approve Google Adsense ini semoga dapat bermanfaat, dan menambah wawasan. Selamat Membaca! Jangan lupa dishare juga! Jika merasa artikel ini bermanfaat juga untuk orang lain. Cara Agar Mudah Di Approve Google Adsense - Setelah sekitar awal perbuari lalu Google adsense resmi mendukung situs berbahasa Indonesia, banyak pemilik blog/web di Indonesia yang ingin menguangkan situs mereka dengan menampilkan iklan dari google adsense, namun hal ini tak lantas membuat semua pemilik situs senang, karena memang adsense semakin ketat dalam hal peraturan. Tidak semua situs dapat berpartisipasi dalam program google adsense, banyak sekali persyaratan yang diberikan google adsense agar situs dapat di approve (diterima) untuk bermitra dengan mereka.

 

Banyak para pemilik situs akhirnya memilih jalan pintas, agar dapat diterima menjadi mitra google adsense dari mulai membeli akun adsense, menggunakan situs pihak ketiga, dan berbagai cara lainnya. Banyaknya para pemilik situs yang ingin bermitra dengan google adsense tidak lain karena sampai saat ini google adsense masih menjadi program periklanan terbaik, selain itu google adsense menawarkan pembayaran yang besar untuk para pemilik situs. Sebenarnya untuk dapat di approve google adsense sangatlah mudah asal kita mengetahui dan mentaati peraturan mereka, silahkan baca peraturan google adsense disini https://www.google.com/adsense/localized-terms?hl=in , dan berikut tips agar adsense mudah di approve :



1. Gunakan TLD (top level domain)

Saat mendaftar google adsense gunakan domain tingkat atas, misalnya www.namaanda.com, jangan menggunakan subdomain seperti namaanda.blogspot.com dan jangan menggunakan directory domain seperti www.namaanda.com/blog.


2. Hindari konten terlarang
Jangan mendaftar adsense menggunakan situs yang memuat konten judi, narkoba, porno, hacking, melanggar hak cipta, kekerasan dan konten terlarang lainnya. Situs web/blog muncul di search engine Situs web/blog telah muncul di search engine dan menerima kunjungan organic (kunjungan yang berasal dari search engine).

3. Situs berpedoman pada Webmasters Guidelines
Situs yang didaftarkan harus memenuhi standar webmasters. Sebagai sedikit gambaran situs yang baik haruslah situs yang mudah di navigasi, memiliki konten berkualitas (bermanfaat bagi pengunjung), situs tidak sering down (sering gangguan) atau tidak dapat dibuka, situs relevan dan tidak menipu mesin google, dll. Lihat disinihttp://support.google.com/webmasters/bin/answer.py?hl=en&answer=35769 untuk membaca persyaratan mutu sebuah situs.

4. Konten Memadai
Setidaknya anda telah memiliki konten yang memadai hingga situs layak disebut sebagai situs yang baik (contoh : jika anda memiliki blog, minimal blog telah memiliki 20 halaman artikel dan telah memiliki kebijakan privasi sendiri).

5. Memiliki pengunjung yang cukup
Jika innity (progam periklanan asal Malaysia) saja mensyaratkan situs harus memiliki minimal 200.000 tampilan perbulan agar dapat di approve, apalagi google adsense sebagai program periklanan terbaik. Namun untungnya adsense tidak mengsyaratkan jumlah minimal pengunjung untuk dapat diapprove, tapi saya sarankan saat mendaftar google adsense anda harus memiliki minimal 50 pengunjung perhari atau 300 tampilan perhari.

6. Tidak Memasang Program Periklanan lain
Agar situs diterima oleh google adsense sebaiknya tidak memasang program periklanan lain, apalagi program tersebut sama dengan system adsense yaitu pay per click (dibayar per klik iklan).

Jika situs web/blog telah memenuhi kesemua syarat diatas saya yakin situs anda pasti akan diterima untuk mengikuti program periklanan google adsense. 

Sebenarnya untuk diterima menjadi mitra google adsense sangatlah mudah, syarat utamanya kita hanya perlu memiliki situs yang baik. Setelah diterima menjadi mitra google adsense jangan pernah sekalipun mengklik iklan yang muncul, karena jika ini dilakukan google adsense akan langsung memutus kerja sama dengan anda (akun adsense akan di banned / ditutup). Semoga Tips ini Bermanfaat , Selamat Mencoba


Demikian artikel tentang Cara Agar Mudah Di Approve Google Adsense ini dapat kami sampaikan, semoga artikel atau info tentang Cara Agar Mudah Di Approve Google Adsense ini, dapat bermanfaat. Jangan lupa dibagikan juga ya! Terima kasih banyak atas kunjungan nya.