Melalui jaringan backlink yang kami miliki merupakan penyedia jasa backlink menerima berbagai backlink Indonesia dengan layanan jasa backlink murah yang kami kelola secara manual dan profesional. Kami menawarkan jasa backlink terbaik. Bagaimana cara membeli backlink dari kami?. Silahkan 👉 Hubungi Kami! harga sangat terjangkau!

Content Placement

Berikut adalah daftar 50 situs Jaringan Backlink kami!
01. Backlink Indonesia 26. Iklan Maluku Utara
02. Backlink Termurah 27. Iklan Nusa Tenggara Barat
03. Cara Membeli Backlink 28. Iklan Nusa Tenggara Timur
04. Iklan Aceh 29. Iklan Online Indonesia
05. Iklan Bali 30. Iklan Papua
06. Iklan Bangka Belitung 31. Iklan Papua Barat
07. Iklan Banten 32. Iklan Riau
08. Iklan Bengkulu 33. Iklan Semesta
09. Iklan Dunia 34. Iklan Sulawesi Barat
10. Iklan Gorontalo 35. Iklan Sulawesi Selatan
11. Iklan Internet 36. Iklan Sulawesi Tengah
12. Iklan Jakarta 37. Iklan Sulawesi Tenggara
13. Iklan Jambi 38. Iklan Sulawesi Utara
14. Iklan Jawa Barat 39. Iklan Sumatra Barat
15. Iklan Jawa Tengah 40. Iklan Sumatra Selatan
16. Iklan Jawa Timur 41. Iklan Sumatra Utara
17. Iklan Kalimantan Barat 42. Iklan Terbaru
18. Iklan Kalimantan Selatan 43. Iklan Yogyakarta
19. Iklan Kalimantan Tengah 44. Jaringan Backlink
20. Iklan Kalimantan Timur 45. Jasa Backlink
21. Iklan Kalimantan Utara 46. Jasa Backlink Murah
22. Iklan Kepulauan Riau 47. Jasa Backlink Terbaik
23. Iklan Lampung 48. Jasa Backlink Termurah
24. Iklan Link 49. Media Backlink
25. Iklan Maluku 50. Raja Backlink

Kami jaringan backlink sebagai media backlink bisa juga menerima content placement yakni jasa backlink termurah kami di dalam artikel. Pesan segera jasa backlink termurah ini. Karena kami adalah raja backlink yang sebenarnya!

Peluang Agen Iklan Online

Optimasi Keywords Blog Part I (Basic)

Info informasi Optimasi Keywords Blog Part I (Basic) atau artikel tentang Optimasi Keywords Blog Part I (Basic) ini semoga dapat bermanfaat, dan menambah wawasan. Selamat Membaca! Jangan lupa dishare juga! Jika merasa artikel ini bermanfaat juga untuk orang lain. Optimasi Keywords penting dilakukan kalau anda ingin mendapatkan peringkat di search engine. Saat ini banyak sekali tools optimasi keywords yang bisa anda dapatkan (baik itu gratis ataupun berbayar) dan di kesempatan kali ini tepatnya di Part I, Strategi Blogging akan mengulas secara singkat Cara Optimasi Keywords pada blog.. so cekidot gan :)

Optimasi Keywords itu apa?

Optimasi keywords merupakan Teknik SEO yang bisa membantu anda memilih kata kunci (keywords) yang tepat dan kemudian menggunakannya untuk meningkatkan peringkat website atau blog di search engine

Dalam hal ini ada 2 hal penting yang anda butuhkan untuk meng-Optimasi keywords yaitu Optimasi Anchor Text dan Optimasi Judul Halaman. Lebih spesifik lagi, penjelasannya bisa anda lihat di bagian bawah ini

Anchor Text?
Anchor Text merupakan label dan bagian dari hyperlink, contohnya:

Hyperlink yang menunjuk ke sebuah situs www.jagoblog.com dengan anchor text "Klik Disini Untuk Mengunjungi JagoBlog.com!"

Klik Disini Untuk Mengunjungi JagoBlog.com!

dan kode HTMLnya
<a href="http://www.jagoblog.com/">Klik Disini Untuk Mengunjungi JagoBlog.com!</a>

Untuk mendapatkan peringkat yang tinggi di search engine, anchor text sangat penting. Misalnya alamat blog anda www.JagoBlog.com dan anchor text yang bidik yaitu "Jago Blog" dan anda sudah menyebarkan link tersebut ke berbagai blog, forum, dan lain sebagainya. kalau sudah begini! umumnya blog anda akan mendapatkan peringkat yang baik pada pencarian kata "jago blog" dengan kata lain setiap user yang mengetikan atau mencari kata "jago blog" di google, blog anda akan tampil di halaman pertama

Optimasi Anchor Text
Ada 2 hal sederhana yang perlu anda lakukan:

1. Gunakan kata kunci utama anda dalam anchor text, dan ...
2. Sedikit memvariasikan (menambah / mengurangi) kata-kata dalam anchor text

Dan gunakanlah keyword dari anchor text tersebut setiap kali anda:

1. Tukar link (Link Exchange)
2. Membeli link
3. Posting di forum dan blog
4. Submit ke direktori
5. Submit artikel dan menyertakan link ke situs anda
6. Menulis press-release tentang produk atau jasa anda

Dalam menyebarkan link anchor text tersebut usahakan anda melakukannya dengan "slow but true", misalnya dalam sehari 10-20 link. Hal ini akan membuat link anda terlihat lebih alami, sehingga peringkat di mesin pencari akan lebih tinggi.

Optimasi Judul Halaman
Ketika anda mengunjungi sebuah blog anda akan melihat page title atau Judul halaman dan menurut para sesepuh SEO, sebuah judul halaman yang telah dioptimasi dengan benar harus memiliki judul yang pendek. Usahakan mempersempitnya menjadi 80-100 karakter tapi kalau anda tetap ingin memiliki judul halaman yang panjang juga tidak apa-apa asalkan keyword yang anda bidik ditambahkan diawal judul halaman

Hindari penggunaan kata-kata yang tidak perlu, misalnya "dan", "di", "aku", "kalian", "yang", "mereka", dan lain sebagainya. Alasannya search engine seperti google akan mengabaikan penggunaan kata-kata tersebut dan tentunya hal ini hanya akan memakan ruang judul yang sangat berharga.

Berikut contoh Optimasi Judul Halaman pada kata "blue widgets" dan "widget accessories"

Hindari
Judul halaman : Welcome to our website
dan kode HTML : <title>Welcome to our website</title>

Lumayan
Judul halaman : Cool Blue Widgets And Widget Accessories
dan kode HTML : <title>Cool Blue Widgets And Widget Accessories</title>

Excellent
Judul Halaman : Blue Widgets | Widget Accessories
dan kode HTML : <title>Blue Widgets | Widget Accessories</title>

Perhatikan pada "Excellent", tampak judul halaman menghilangkan atribut kata-kata yang tidak perlu (tidak penting). HANYA berisi keywords utama dan menyisipkan tanda "|" diantara kedua keyword tersebut. Alasannya simple, search engine seperti google tidak akan melihat karakter tersebut

Well, itulah cara Optimasi Keywords Blog Part I (Basic) yang super sederhana dan di artikel berikutnya yaitu Optimasi Keywords Blog Part I (Basic), Strategi Blogging akan mengulas lebih lanjut tentang Pagerank. So, stay tune and semoga bermanfaat... yuuu :)


Demikian artikel tentang Optimasi Keywords Blog Part I (Basic) ini dapat kami sampaikan, semoga artikel atau info tentang Optimasi Keywords Blog Part I (Basic) ini, dapat bermanfaat. Jangan lupa dibagikan juga ya! Terima kasih banyak atas kunjungan nya.