Melalui jaringan backlink yang kami miliki merupakan penyedia jasa backlink menerima berbagai backlink Indonesia dengan layanan jasa backlink murah yang kami kelola secara manual dan profesional. Kami menawarkan jasa backlink terbaik. Bagaimana cara membeli backlink dari kami?. Silahkan 👉 Hubungi Kami! harga sangat terjangkau!

01. Backlink Indonesia 26. Iklan Maluku Utara
02. Backlink Termurah 27. Iklan Nusa Tenggara Barat
03. Cara Membeli Backlink 28. Iklan Nusa Tenggara Timur
04. Iklan Aceh 29. Iklan Online Indonesia
05. Iklan Bali 30. Iklan Papua
06. Iklan Bangka Belitung 31. Iklan Papua Barat
07. Iklan Banten 32. Iklan Riau
08. Iklan Bengkulu 33. Iklan Semesta
09. Iklan Dunia 34. Iklan Sulawesi Barat
10. Iklan Gorontalo 35. Iklan Sulawesi Selatan
11. Iklan Internet 36. Iklan Sulawesi Tengah
12. Iklan Jakarta 37. Iklan Sulawesi Tenggara
13. Iklan Jambi 38. Iklan Sulawesi Utara
14. Iklan Jawa Barat 39. Iklan Sumatra Barat
15. Iklan Jawa Tengah 40. Iklan Sumatra Selatan
16. Iklan Jawa Timur 41. Iklan Sumatra Utara
17. Iklan Kalimantan Barat 42. Iklan Terbaru
18. Iklan Kalimantan Selatan 43. Iklan Yogyakarta
19. Iklan Kalimantan Tengah 44. Jaringan Backlink
20. Iklan Kalimantan Timur 45. Jasa Backlink
21. Iklan Kalimantan Utara 46. Jasa Backlink Murah
22. Iklan Kepulauan Riau 47. Jasa Backlink Terbaik
23. Iklan Lampung 48. Jasa Backlink Termurah
24. Iklan Link 49. Media Backlink
25. Iklan Maluku 50. Raja Backlink

Kami jaringan backlink sebagai media backlink bisa juga menerima content placement yakni jasa backlink termurah kami di dalam artikel. Pesan segera jasa backlink termurah ini. Karena kami adalah raja backlink yang sebenarnya!

Penempatan H1 Di Setiap Judul Artikel (Optimasi Halaman Blog)

Pada artikel ini Strategi Blogging lebih lanjut mengulas tentang format Heading khususnya penempatan H1 Di Setiap Judul Artikel dan artikel ini merupakan sambungan dari artikel sebelumnya yaitu tentang Cara Meningkatkan Page Views Dengan Free Keywords. Dari sekian banyak style heading yang ada, Kenapa harus menggunakan H1? alasannya, H1 merupakan style heading terpenting dan rekomendasi penggunaanya-pun sangat terbatas yaitu satu per halaman

Untuk mengetahui format heading yang digunakan pada setiap judul artikel di blog anda, silahkan dibaca terus artikelnya... yuuuu :)

Buka blog anda lalu salin judul artikel yang anda inginkan, tekan (ctrl+u) untuk membuka view source, kemudian lakukan pencarian dengan menekan (ctrl+F) paste judul artikel tadi (saya menggunakan google chrome)

Penempatan H1 Di Setiap Judul Artikel (Optimasi Halaman Blog) 1
Perhatikan format heading yang ada pada kode dibawah ini (bisa berbeda tergantung dari template yang digunakan). Kalau style heading h1 sudah terpasang, artinya anda tidak usah mengedit template karena tujuan dari artikel ini yaitu mengedit style heading dari h2 atau h3 menjadi h1

Penempatan H1 Di Setiap Judul Artikel (Optimasi Halaman Blog) 2

Kalau format Heading yang tertulis Bukan h1 (misalnya h2 atau h3) sebaiknya anda segera merubahnya, Caranya

Login di blogger > Dashboard > Layout > Edit Html > aktifkan "Expand Widget Templates" lalu cari (ctrl+F) "post-title entry-title" (seperti pada gambar diatas dan perlu di ingat nama class tersebut bisa berbeda-beda pada setiap template) selanjutnya ubah format heading menjadi h1 seperti gambar di bawah ini

Penempatan H1 Di Setiap Judul Artikel (Optimasi Halaman Blog) 3

Setelah itu jangan dulu di "Save" karena ada satu kode lagi yang perlu di ganti, yaitu pada bagian CSS.

Penamaan tags pada CSS bisa berbeda-beda pada setiap template hal ini tergantung dari sang template designer tapi umumnya blogspot templates itu terdiri dari 4 bagian yaitu header, main content, sidebar, dan footer. Karena target yang akan kita ganti yaitu "Format Heading Pada Setiap Judul Artikel", otomatis tempat yang harus dicari yaitu berada pada "main content" yang memiliki nama-nama lainnya seperti post element, main wrapper, dll.

Pada template yang saya gunakan ini, main content tersebut diberi nama oleh sang templates designer dengan sebutan 'Content'.


Selanjutnya, tekan kembali (Ctrl+F) dan cari kode berikut ini "Content", lalu menemukan beberapa baris code seperti dibawah ini:



Dari sini saya tinggal mencari beberapa kode heading seperti h2 atau h3, dan berikut kode heading yang tersedia:

#content h3,
#content h3 a,
#content h3 a:hover


Selanjutnya tinggal menggantinya dengan format heading h1, sehingga menjadi:

#content h1,
#content h1 a,
#content h1 a:hover


Sedangkan untuk isi atau style di masing-masing heading tersebut sebaiknya jangan diubah kecuali kalau anda menginginkannya. Klik "Save" template dan lihat hasilnya.

Selamat mencoba dan semoga Strategi Blogging untuk artikel Penempatan H1 Di Setiap Judul Artikel (Optimasi Halaman Blog) ini bisa bermanfaat.